spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Porprov Jabar, Bupati Ciamis Targetkan 10 Besar

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengaku sangat optimis Kontingen Kabupaten Ciamis di Porprov Jabar mencapai target 10 besar seperti yang telah dicanangkannya.

    Optimis nya kontingen Porprov Kabupaten Ciamis masuk di 10 besar karena masih banyak Cabang olahraga (Cabor) unggulan yang bisa meraih medali seperti yang diharapkan.

    “Doa kan saja agar kontingen Kabupaten Ciamis bisa meraih medali yang kita harapkan,” katanya. Kamis (11/11/2022).

    BACA JUGA: Tertinggal, Kota Bandung Tetap Optimis Juara Umum Porprov XIV Jabar

    Herdiat menuturkan, cabang-cabang  olahraga (Cabor) unggulan untuk Kabupaten Ciamis yang bisa meraih medali diantaranya cabang Sepak Bola, Volly Ball, Atletik dan renang serta masih banyak lagi cabang unggulan lainya bagi kontingen Kabupaten Ciamis.

    “Dengan perolehan Lima medali Emas saat ini dan masih banyak Cabang Olahraga unggulan bagi Kabupaten Ciamis. Saya sangat optimis target 10 besar bisa kami raih,” ucapnya.

    Herdiat mengatakan, untuk kesuksesan Porprov tersebut pihak Pemda Kabupaten Ciamis sudah mempersiapkan semua sarana dan prasarana, venue tempat pertandingan sudah sangat siap digunakan untuk pertandingan.

    “Sudah sangat siap sekali karena event Provinsi sehingga kami mendapat bantuan dari Provinsi,” kata dia.

    BACA JUGA: Sepak Bola Putri Kota Bandung Gagal Melaju ke Semifinal Porprov XIV Jabar

    Herdiat melanjutkan, pihak Pemkab Ciamis merasa bangga dengan ditunjuknya Kabupaten Ciamis sebagai tuan rumah dari Delapan cabang olahraga dan pembukaan maupun penutupan seremoni Porprov dilaksanakan di Kabupaten Ciamis.

    “Alhamdulillah geliat UMKM di sekitar lingkungan venue pertandingan mendapat berkah dari event ini. Sehingga banyak yang berterima kasih bahwa jualannya selalu habis,” kata dia. 

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img