spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Pedangdut Cucu Cahyati Goyang Kota Tasikmalaya

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Jalan sehat memperingati HUT Kota Tasikmalaya ke 21 di Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya dimeriahkan pedangdut Cucu Cahyati, Minggu (30/10/2022). 

    Ribuan masyarakat tumpah ruah antusias mengikuti Jalan Sehat Mapah Sauyunan yang juga diikuti langsung oleh Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf. 

    “Senang bisa bersama masyarakat Kota Tasikmalaya, ikut jalan sehat, bersama-sama biar semuanya menjadi sehat,” kata Cucu Cahyati.

    BACA JUGA: RS Berstandar Nasional Hadir di Kota Tasikmalaya

    Dia mengatakan, jalan sehat Mapah Sauyunan ini, bisa membangkitkan semangat olahraga dan mencintai kesehatan.

    “Masyarakat Kota Tasikmalaya senang berolahraga, ini saya lihat antusiasnya cukup tinggi, ribuan warga hadir dan ikut jalan sehat hari ini,” katanya.

    Cucu Cahyati pun tampil di panggung untuk menghibur peserta jalan sehat, menampilan Cucu dengan lagu andalannya membuat para peserta bersemangat.

    “Di Tasik ini kan, masyarakatnya pecinta lagu dangdut, mereka sangat senang saat dinyanyikan lagu-lagu dangdut,” kata dia.

    “Saya mengisi acara jalan sehat ini, luar biasa, tanggapan masyarakatnya baik-baik, responnya luar biasa, semuanya bahagia mengikuti jalan sehat,” kata dia menambahkan.

    Saat tampil di panggung, Cucu Cahyati menyanyikan lagu ciptaannya sendiri seperti Penonton, Mabuk Judi dan Bumi Semakin Panas serta lagu lainnya.

    Sementara Camat Purbaratu Kota Tasikmalaya Yogi Subarkah mengatakan, jalan sehat ini melibatkan semua elemen masyarakat dengan tujuan agar semuanya ikut bergembira dan menjadi sehat.

    BACA JUGA: Jelang Pemilu 2024, Ketua DPC Demokrat Ciamis Roadshow ke Desa-desa

    “Kita inginkan kegiatan ini mampu memberikan hiburan bagi masyarakat dan masyarakat bisa senang dan tambah sehat,” katanya.

    Dalam kegiatan ini kata dia, menjadi ajang silaturahmi seluruh elemen masyarakat. Selain itu jalan sehat Mapah Sauyunan ini akan memupuk kebersamaan dan semangat gotong royong.

    “Dalam kegiatan ini juga kami, melakukan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan santunan ke 59 RW yang ada di wilayah Kecamatan Purbaratu,” kata dia.

    (Seda/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img