spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Liga 1 Dihentikan Sementara, Ini Kata David Rumakiek

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bek Persib Bandung, David Rumakiek memberikan tanggapan terkait dihentikannya sementara kompetisi Liga 1 2022-2023 usai tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022).

    Menurut David, kompetisi Liga 1 2022-2023 yang dihentikan sementara merupakan salah satu bentuk duka cita atas tragedi di Stadion Kanjuruhan. Selain itu, di sisi lain bisa dimanfaatkan tim untuk membenahi kekurangan.

    “Kalau menurut saya sih memang hal yang belum ada kejelasan ini bagus untuk kita secara tim, supaya kita ke depan bisa mempersiapkan tim lebih baik lagi. Kedepannya, tim ini bisa lebih bagus lagi,” kata David Rumakiek.

    Selain itu, bagi David Rumakiek, ada sisi positif lainnya dengan dihentikannya sementara kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Salah satunya waktu yang ada bisa dimanfaatkan untuk memulihkan kondisi.

    David Rumakiek sendiri saat ini sedang menjalani program pemulihan. Sebelumnya, pemilik nomor punggung 88 ini mengalami cedera saat menjalankan program latihan.

    “Iya. Menurut saya itu sisi positif untuk tim dan untuk saya pribadi karena penyembuhannya. Semoga saat liga berjalan bertambah baik, biar saya tidak terlalu banyak melewatkan pertandingan nanti,” jelas David Rumakiek.

    BACA JUGA: Luis Milla Puji Motivasi Pemain Meski Liga 1 Dihentikan

    Sementara usai meliburkan aktivitasnya, tim Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (10/10/2022).

    Pada sesi latihan tersebut, tim kebanggaan Bobotoh berlatih pada sore hari. Pemain mendapatkan materi latihan sekitar 90 menit dari pelatih Luis Milla.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img