spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Pemkab Ciamis Segera Penuhi Janji Perbaikan Jalan Desa Kalijaya

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Pemerintah Kabupaten Ciamis akan memprioritaskan perbaikannya di wilayah Desa Kalijaya Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis Jawa Barat. 

    Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Ciamis Andang Firman mengatakan, sesuai program dari Pemkab Ciamis bahwa infrastruktur jalan yang mengalami kerusakan harus mendapat perbaikan dengan melihat anggaran yang ada.

    “InsyaAllah dalam anggaran perubahan atau anggaran murni jalan yang ada di Desa Kalijaya Kecamatan Banjaranyar kan segera dibangun,” katanya.

    BACA JUGA: Warga Kalijaya Tagih Janji Perbaikan Jalan Ke Bupati Ciamis

    Andang menuturkan, pembangunan jalan tersebut sangat didambakan oleh masyarakat oleh karena itu Pemkab Ciamis pun meresponya dengan merencanakan jalan itu sebagai prioritas dalam pelaksanaan pembangunannya.

    “Mudah-mudahan saja keinginan warga Desa Kalijaya secepatnya terealisasi mempunyai jalan yang diidamkan mereka,” ucapnya.

    Sebelumnya diberitakan warga Desa Kalijaya Kecamatan Banjaranyar menagih janji bupati Ciamis Herdiat Sunarya yang akan memperbaiki jalan tersebut. 

    BACA JUGA: Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Berikan Bantuan Traktor Untuk Petani di Ciamis

    “Sudah lama jalan ini tidak mendapat perbaikan dari Pemerintah sehingga wajar saja warga disini memohon kepada Bapak Bupati Ciamis agar segera memperbaiki jalan rusak tersebut,” kata dia. 

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img