spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Prawira Bandung Ditaklukan Dewa United Surabaya 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Prawira Bandung gagal meraih kemenangan pada laga kedua babak Playoff Indonesia Basketball League (IBL) 2022 setelah kalah 84-89 dari Dewa United Surabaya di GOR C-Tra Arena, Kota Bandung, Minggu (14/8/2022) malam.

    Prawira Bandung pada game tersebut sebenarnya unggul dalam tiga kuarter. Namun di kuarter keempat, Dewa United Surabaya bisa menyamakan kedudukan 74-74.

    BACA JUGA: Kejurnas Atletik 2022, Jabar Finis di Posisi Ketiga

    Di waktu tambahan, Prawira Bandung harus mengakui keunggulan Dewa United Surabaya 84-89.

    Kedua tim bakal kembali bertemu pada Selasa (16/8/2022) dalam laga penentuan.

    Pelatih Prawira Bandung, David Singleton mengatakan, pada game kedua Playoff IBL 2022, anak asuhnya sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan bisa unggul dalam tiga kuarter.

    “Kita kalah, bukan karena kita tidak menyerang. Kita melakukan banyak serangan dan kita menjalani apa yang sudah seharusnya kita lakukan,” kata David Singleton.

    “Kita kalah dari additional time. Mereka lebih agresif dan banyak memanfaatkan transisi,” ujar Pelatih Prawira Bandung menambahkan.

    David Singleton menegaskan, kekalahan tersebut tidak sesuai dengan harapannya. Untuk itu, dia mengajak anak asuhnya bangkit dan fokus menatap pertandingan penentuan nanti agar lolos ke babak selanjutnya.

    BACA JUGA: Babak Play Off IBL 2022 Cetak Sejarah Di Kota Bandung

    “Ini hasil yang tidak kita harapkan. Kita akan fokus di laga ketiga. Kita tidak akan menyerah dan kita harus berjuang,” jelasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img