spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Royal Enfield Hunter 350 Jawab Permintaan Konsuman, Harga Mulai Dari Rp 27 Jutaan

    FOKUSJabar.id: Royal Enfield luncurkan motor terbaru nya bergaya klasik modern yaitu Royal Enfield Hunter 350, motor ini bermesin sama dengan dengan Meteor 350 dan Classic 350. 

    Kemunculan Royal Enfield Hunter menjadi alternatif bagi konsumen dari seri terdahulu, terlebih Hunter merupakan motor yang menjadi permintaan konsumen khususnya di Indonesia. 

    Royal Enfield Hunter
    Royal Enfield Hunter 350

    “Hunter 350 adalah hasil pengumpulan wawasan dan studi konsumen selama bertahun-tahun dari berbagai belahan dunia. Motor ini terasa sangat cocok digunakan di kota-kota metropolitan dan menyenangkan bagi pengendara berpengalaman, dan mudah dijangkau oleh pengendara baru. Wheelbase yang lebih pendek, geometri yang lebih ringkas serta berat yang lebih ringan membuat motor ini gesit dan tangkas dalam konteks perkotaan,” kata CEO Royal Enfield, B Govindarajan dalam keterangan resminya.

    Spesifikasi Royal Enfield Hunter

    Royak Enfield Hunter

    Motor bermodel roadster ini ditenagai mesin 349 cc, satu silinder, 4-tak, berpendingin udara, didukung teknologi injeksi. Mesin Hunter sama dengan mesin yang dipakai di Meteor 350 dan Classic 350. Mesin ini menggunakan gearbox 5-percepatan, diklaim mampu menghasilkan tenaga 20,2 dk pada rpm 6.100 dan torsi maksimum 27 Nm pada 4.000 rpm. Motor ini diklaim bisa mencapai kecepatan tertinggi 114 km/jam.

    BACA JUGA: Hyundai Stargazer Sudah Bisa Dipesan, Ini Harga dan Keunggulannya

    Meski mengusung tampilan dan konsep klasik, Royal Enfield Hunter 350 tetap diberi beberapa sentuhan modern, misal seperti instrumen cluster dengan kombinasi digital dan analog, lalu lampu belakang LED. Pun sudah tersedia USB charger untuk mengisi ulang baterai gadget pengendara.

    Harga Royal Enfiel Hunter

    Untuk diketahui Royal Enfield Hunter ini sudah diluncurkan di berbagai negara selain di India sendiri, salah satu di Bangkok, Thailand, Disana Hunter dibanderol mulai dari Rs 149.900 (Rp 27,9 juta).

    Sementara untuk di India Royal Enfield 350 ditawarkan dengan tiga varian dan harga, tipe Retro Rs 149.900 (Rp 27,9 juta), Metro Rs 163.900 (Rp 30,5 juta), dan Rebel Rs 168.900 (Rp 31,5 juta). Motor ini ditawarkan dalam beberapa pilihan warna, meliputi Rebel Red, Rebel Blue, Rebel Black, Dapper Grey, Dapper Ash, serta Dapper White.

    Berita Terbaru

    spot_img