spot_img
Jumat 12 Agustus 2022
spot_img
More

    Persib Siap Bangkit di Kandang Borneo FC 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung siap bangkit pada pertandingan tandang pekan ketiga kompetisi Liga 1 2022-2023 kontra Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/2022).

    Sebelumnya, tim kebanggaan Bobotoh mengalami kekalahan pada pertandingan kandang versus Madura United (1-3) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022). 

    BACA JUGA: Pelatih Kiper Persib Akui Keunggulan Madura United

    Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, jika pada pertandingan menghadapi Madura United ada Video Assistant Referee (VAR), maka hasil pertandingan tentunya akan berbeda.

    persib fokusjabar.id
    Ilustrasi (foto web)

    “Yang menjadi kekurangan kami di laga sebelumnya sempat unggul dan ada beberapa moment di dalam laga yang bisa menjadi penentu,” ucap Pelatih Kepala Persib. 

    “Jika melihat pertandingan antara Liverpool melawan Manchester City di Community Shield, moment krusial diputuskan melalui VAR. Dan jika melihat pertandingan kami, ada penalti untuk mereka dan dua kemungkinan penalti bagi kami,” ujar Pelatih Persib menambahkan.

    Kekalahan tersebut membuat anak asuhnya kecewa. Meski begitu, dia kembali membangkitkan semangat pasukannya agar pada pertandingan tandang bisa meraih hasil maksimal.

    BACA JUGA: Pelatih Persib Beberkan Kebugaran Pemainnya

    Robert Alberts mengakui, pertandingan menghadapi Borneo FC tidak mudah. Pasalnya, Persib Bandung akan bermain dihadapan pendukung tuan rumah (Borneo FC).

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img
    spot_img