spot_img
Kamis 18 Agustus 2022
spot_img
More

    Esteban Vizcarra Bersyukur Bawa Pulang 3 Poin ke Madura  

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Madura United, Esteban Vizcarra bersyukur bisa mengamankan poin penuh pada pertandingan tandang perdana di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 setelah menaklukkan Persib Bandung 1-3 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022).

    Menurut Esteban Vizcarra, pada pertandingan tersebut timnya memang sempat tertinggal lebih dulu pada babak pertama melalui gol David da Silva di menit 17.

    BACA JUGA: Pelatih Madura United Apresiasi Anak Asuhnya

    Namun mantan pemain Persib ini memiliki motivasi berlipat untuk membawa pulang poin penuh. Alhasil, tim berjuluk Laskar Sappe Kerab ini bisa bangkit dan menguasai pertandingan.

    Madura United berhasil bangkit dan mencetak tiga gol melalui Pedro Henrique, Hugo Gomes dan Lulinha di babak kedua.

    “Seperti kata coach, kita datang ke sini dan di lapangan sudah mulai 1-0 kita coba mulai main bola sampai menit akhir itu hasilnya, balik 1-1 sampai 3-1,” ucap Esteban Vizcarra. 

    BACA JUGA: Kalah di Kandang 1-3, Pelatih Persib Kecewa 

    Mengenai gol Persib ke gawang Madura United, Esteban menilai gol tersebut tercipta karena sebuah kelengahan.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Pelatih Madura United, Fabio Lefundes mengatakan, Maung Bandung sempat mendominasi permainan dan mencetak gol ke gawang anak asuhnya di babak pertama. Setelah tertinggal satu gol, Madura berusaha untuk bangkit. Namun mencetak gol sulit dilakukan pada babak pertama.

    Di babak kedua, Laskar Sappe Kerab berhasil mencetak tiga gol.

    Fabio Lefundes mengapresiasi kerja keras yang ditampilkan anak asuhnya. Menurut Dia, pasukannya bisa menjaga konsistensi permainan. Sehingga bisa mengamankan kemenangan kedua di kompetisi Liga 1 2022-2023.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img
    spot_img