spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Pelatih Madura United Apresiasi Anak Asuhnya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Madura United berhasil meraih kemenangan 1-3 atas Persib Bandung pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022).

    Pada pertandingan tersebut, Madura United sempat tertinggal lebih dulu 1-0 melalui sepakan keras David da Silva di menit 17.

    Kemudian babak kedua, Madura United berhasil mencetak tiga gol melalui Pedro Henrique, Hugo Gomes dan Lulinha.

    Pelatih Madura United, Fabio Lefundes mengatakan, Maung Bandung sempat mendominasi permainan dan mencetak gol ke gawang anak asuhnya di babak pertama. 

    persib fokusjabar.id
    Pelatih Madura United (Foto Arif)

    Setelah tertinggal satu gol, Madura berusaha untuk bangkit. Namun mencetak gol sulit dilakukan pada babak pertama.

    Di babak kedua, Laskar Sappe Kerab berhasil mencetak tiga gol.

    Fabio Lefundes mengapresiasi kerja keras yang ditampilkan anak asuhnya. Menurut Dia, pasukannya bisa menjaga konsistensi permainan. Sehingga bisa mengamankan kemenangan kedua di kompetisi Liga 1 2022-2023.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Robert Rene Alberts mengaku kecewa timnya gagal meraih poin di kandang. Terlebih pada laga itu, skuat Maung Bandung sempat unggul lebih dulu melalui gol David da Silva di menit 17.

    Kemudian babak kedua, Madura United berhasil mencetak tiga gol melalui Pedro Henrique, Hugo Gomes dan Lulinha.

    Pelatih asal Belanda ini menuturkan, pada pertandingan pekan kedua, skuat Maung Bandung sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

    “Pemain sudah mencoba yang terbaik dan bertanding melawan tim yang bagus seperti Madura,” ucap Pelatih Kepala Persib. 

    Kekalahan tersebut membuat skuat Persib Bandung baru mengoleksi satu poin. Pasalnya, sebelumnya di laga perdana kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, tim kebanggaan Bobotoh bermain imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Minggu (24/7/2022).

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img