spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Video Viral Truk Pembawa Pesawat Membuat Lalin Di Bogor Macet

    BOGOR,FOKUSJabar.id: Truk yang mengangkut bagian pesawat membuat Jalan Raya Parung-Bogor macet, kejadian tersebut direkam oleh warga dan membuat viral di media sosial. 

    Kemacetan tersebut juga terjadi karena truk pengangkut bagian pesawat tersangkut di jalan tersebut. 

    Kepala Desa Jampang Parung Kabupaten Bogor, Jawa Barat Wawan mengatakan, selain itu kemacetan jalan juga disebabkan oleh perbaikan jalan di pertigaan jalan Jampang. 

    BACA JUGA: Baim Wong Secara Resmi Cabut Pendaftaran Citayam Fashion Week di HAKI

    “Ya bener ada truk yang membawa bagian pesawat, yang saya bingung kenapa dia angkut siang begitu, biasanya nggak siang,” kata dia, dilansir detik.com

    Wawan menyatakan kemacetan tersebut tidak berlangsung lama. Pesawat itu diduga diangkut dari luar Bogor menuju penampungan bangkai pesawat di kawasan Kemang, Kabupaten Bogor.

    “Itu kemungkinan ya mau dibawa ke gudang penampungan yang di Kemang itu. Kan memang ada nampung bangkai pesawat gitu kan di sana,” terangnya.

    Warga yang melintas mengatakan, ada dua truk tronton yang mengangkut potongan pesawat. Truk pengangkut bangkai pesawat itu sempat membua kemacetan parah.

    “Kebetulan saya sedang lewat tadi, sekitar pukul 06.45, untuk berangkat kerja menuju Jakarta. Yang saya lihat itu ada dua truk yang angkut pesawatnya,” kata Endi Zulyanata.

    BACA JUGA: Soal Tuntutan Orang Tua Mahasiswa SBM, Ini Respon ITB

    “Kebetulan itu bangkai pesawatnya mau masuk parkir ke pendopo (gudang bangkai pesawat di Kemang) itu sehingga membuat kemacetan,” kata dia menambahkan.

    Sekadar diketahui, terdapat gudang bangkai pesawat di Jalan Raya Kemang-Bogor, tepatnya di Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Keberadaan gudang penampungan bangkai pesawat ini juga sempat menghebohkan dunia maya beberapa waktu lalu.

    Berita Terbaru

    spot_img