spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Anggota DPR RI Bantu Masjid Besar Banjarsari Rp100 Juta

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Anggota DPR RI, Agun Gunanjar Sudarsa salurkan bantuan untuk untuk pembangunan Masjid besar Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. 

    Agun memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 100 Juta untuk pembangunan tahap pertama yang membutuhkan anggaran sebesar Rp1 Milyar. 

    “Saya harap bantuan ini bisa mendorong dermawan lain untuk membantu pembangunan masjid besar Banjarsari,” kata Agun, Kamis (21/7/2022).  

    BACA JUGA: Ciamis Optimalkan Kampung Keluarga Berkualitas

    Sementara itu staf ahli Bupati Kabupaten Ciamis Ani Supiani, mengucapkan terimakasih kepada anggota DPR RI Agun Gunanjar Sudarsa yang telah membantu dana pembangunan Masjid  Kecamatan Banjarsari tersebut.

    “Kami atas nama Pemkab dan masyarakat Kecamatan Banjarsari  mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Agun yang telah membantu membangun Masjid ini,” kata dia.

    BACA JUGA: Pemkab Ciamis Ledakan Batu Besar di Kawasen

    Ani menjelaskan, Pemkab Ciamis pun akan ikut berpartisipasi dalam pembangunan Masjid besar Kecamatan Banjarsari tersebut.

    “Insya Allah kami para ASN akan ikut berpartisipasi dan Saya juga akan mengetuk para pengusaha Banjarsari agar Masjid ini cepat terealisasi pembangunannya,” kata Anggota DPR RI ini.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img