spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Di Pangandaran, GMC Ajak Milenial Pilih Ganjar Pranowo Di Pilpres 2024

    PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Melalui Jabar Ganjar Festival, dukungan bagi Ganjar Pranowo untuk mencalonkan diri menjadi Presiden Republik Indonesia dari Jawa Barat turut hadir pasca diskusi beberapa tokoh pemuda.

    Beberapa intisari hasil diskusi yang berfokus terhadap kondisi Geopolitik Jabar menghasilkan pesan untuk tidak mengedepankan politik identitas yang menimbulkan sentimen.

    Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat Ganjar Milenial Center Novan Ermawan menjelaskan, sentimen Politik di Jabar cukup kuat dengan kehadiran beberapa tokoh yang ingin menjadi Pemimpin Negara Indonesia.

    BACA JUGA: JK Ungkap Keunggulan Anies Baswedan di Pilpres 2024 Mendatang

    “Kalau politik sentimen yang kita bangun, timbulnya jadi perpecahan. Jadi sangat disayangkan jika pada pesta politik nanti ada politik identitas,” kata Novan Sabtu (16/7/2022).

    Kaum milenial, menurut Novan  harus mulai melek politik karena baik dan tidaknya Bangsa Indonesia ditentukan dari pilihan pemimpin besok pada saat Pemilihan Umum (Pemilu). 

    “Jadi sebagai kaum milenila jangan buta politik, minimalnya harus cari tahu dan dipelajari siapa yang paling pantas memimpin bangsa ini,” kata dia.

    Kenapa harus Ganjar, ucap Novan, karena ia merupakan pilihan paling ideal bagi kaum muda dan Mahasiawa dengan sebab keramah tamahannya dan sangat aktif di media sosial. 

    “Media Sosial hari ini sangat dekat juga identik dengan kaum milenial. Ya kita lihat lah profil ganjar, begitu dekat dengan media sosial,” kata dia.

    BACA JUGA: PDIP Kritik Anies Bangun Pasar Gembrong Pakai Uang Infak 

    Konstelasi Politik Partai di Nasional, kata Novan, tidak menjadikannya soal dalam urusan penting dalam majunya Ganjar Pranowo di Pemilu 2024 mendatang. 

    “Kita lebih ke sosok tokoh Ayah Ganjar yang harus menjadi Pemimpin RI. saya yakin dan percaya, ketika Masyarakat memilih pemimpin yang merakyat, maka nasib kita tentu akan dipikirkan,” katanya.

    (Agus/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img