spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Warga Kawali Ciamis Temukan Tulang Belulang Manusia, Ini Ciri-Cirinya

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Warga Dusun Sukamanah Desa Sindangsari Kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis  temukan tulang belulang manusia di kebun milik warga setempat.

    Menurut Ketua Tagana Kabupaten Ciamis Ade Waluya, pihaknya telah mendapat laporan adanya penemuan tulang belulang manusia kemarin.

    “Iya kemarin pihak Tagana telah menerima laporan ada penemuan tengkorak manusia di sebuah kebun milik warga,” katanya. Jumat (14/7/2022).

    BACA JUGA: 78 Petugas Lapas Kelas IIB Ciamis Lakukan Tes Urine

    Ade menuturkan, saat ditemukan ciri-ciri yang ada di kerangka menggunakan rok jeans kulot warna biru dongker, kaos lengan pendek warna biru, kerudung warna biru tua, botol minuman merek tupperware, tas selendang merk louis vuitton berisi uang Rp 500.000.

    “Kerangka manusia itu ditemukan Pak Asep Mimin pemilik kebun yang akan menebang pohon bambu,” ucapnya.

    BACA JUGA: Harga Cabe Rawit Domba di Pasar Ciamis Makin Pedas

    Ade mengatakan, setelah kerangka manusia tersebut ditemukan pihaknya bersama TNI-Polri mengevakuasi kerangka tersebut dan akhirnya ditemukan identitasnya karena ada keluarganya yang mengenal ciri-ciri pakaian yang dikenakan korban.

    “Kerangka manusia itu warga Desa Kawali yang bernama Yati Sugiarti warga Dusun Indrayasa Desa Kawali yang hilang Enam bulan yang lalu,” kata dia. 

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img