spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Xiaomi 13 dan 13 Pro Segera Meluncur?

    FOKUSJabar.id: Xiaomi tengah dalam proses peluncuran Xiaomi seri 13. Menurut info, peluncuran akan dilakukan November 2022. Sepertinya yang diluncurkan Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 pro.

    Belum diketahui detail perangkat dan fiturnya seperti apa, namun diprediksi akan menggunakan chipset SM8550, yang bisa menjadi SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2.

    Melansir gadget360, baru-baru ini ada bocoran yang mengisyaratkan bahwa Xiaomi 13 akan hadir dengan penutup belakang seperti keramik yang diproduksi BYD.

    Sebelumnya, keramik digunakan pada Mi Mix 4 yang diluncurkan di Cina pada Agustus 2021 dengan varian penutup keramik hitam, putih dan abu-abu. Menurut laporan sebelumnya , Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro bisa beroperasi pada versi Android 13 dan menampilkan layar 2 K. Empat varian dari lineup juga diduga muncul di database IMEI.

    Informasi lebih lanjut mengenai Xiaomi 13 mungkin mulai muncul karena tanggal peluncuran yang dikabarkan hanya beberapa bulan lagi. Untuk saat ini, Xiaomi dikabarkan sedang sibuk menghadirkan lebih banyak tambahan pada seri Xiaomi 12.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img