spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Mark Zuckerberg Pernah Acungkan Pedang ke Karyawan Facebook

    AMERIKA SRIKAT,FOKUSJabar.id: CEO Facebook, Mark Zuckerberg disebut pernah mengacungkan pedang ke karyawan yang bekerja di perusahaannya.

    Hal itu diungkap oleh Noah Kagan yang merupakan mantan karyawan di Facebook.

    Saat ini, Kogan yang menjadi pengusaha membagikan kisah itu dalam Tiktok dan membuat daftar hal aneh saat bekerja di raksasa teknologi dunia tersebut.

    Kogan merupakan pengusaha dan pendiri Chief Sumo serta CEO AppSumo. Ini merupakan web daily deal untuk barang yang didistribusikan secara digital dan layanan online.

    Salah satu cerita yang dia bagikan adalah Mark Zuckerberg pernah mengayunkan pedang Katana kepada para karyawannya. Kemungkinan, menurut spekulasinya, karena sang bos tak suka dengan kode yang diciptakan.

    BACA JUGA: Lagi Hits, Begini Cara Membuat Ikon Pronouns di Bio Instagram 

    “Tidak menyukai kode dan hal-hal yang kami tampilkan di situs web,” kata Kogan, seperti dilansir CNBC.

    Karyawan ke-30 Facebook ini juga menceritakan pernah bermain poker dengan Peter Thiel, pengusaha Jerman-Amerika yang juga mendirikan Paypal.

    Kogan menyebut, Thiel kalah dalam permainan tetapi masih menginginkan uangnya kembali.

    Selain itu Kogan membocorkan jika parkir seluruh karyawan dibayarkan Facebook. Kebijakan ini dinilainya sebagai “luar biasa”.

    Unggahan itu menjadi viral sejak diunggah di TikTok. Lebih dari 30 ribu orang menyukainya dan banyak pengguna yang memberikan komentarnya.

    Bukan hanya Kogan yang membagikan ceritanya saat bekerja di Facebook. Sebelumnya beberapa orang di media sosial juga mengungkapkan pengalaman saat menjadi “orang dalam” di perusahaan teknologi tersebut.

    Salah satunya adala Tiffany Yarde. Di laman Facebooknya, dia menyatakan pernah bekerja di perusahaan yang beroperasi di London.

    Yarde mengungkapkan Facebook memberi karyawan pod tidur futuristik untuk tidur siang, makanan gratis dan pilihan hiburan yang banyak.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img