spot_img
Jumat 12 Agustus 2022
spot_img
More

    Hari Bhayangkara, Polres Beri Penghargaan Untuk Nakes Dan Kades

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Dalam acara puncak Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Banjar memberikan penghargaan kepada pihak-pihak yang berdedikasi tinggi terhadap pelayanan masyarakat. 

    “Ini sebagai apresiasi kami kepada pihak-pihak yang telah berkontribusi dan mendukung kegiatan kami dalam memelihara Kamtibmas,” kata Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih.

    Penghargaan tersebut diberikan kepada para kepala desa terbaik dalam bidangnya yakni Kepala Desa (Kades) Batulawang Yosep Erawan sebagai Pemerintahan yang bersih dan akuntabel, Kades Raharja Yayat Ruhiyat sebagai desa dengan perekonomian yang kreatif dan produktif, Kades Cibeureum Yayan Sukirlan sebagai desa dengan kesehatan yang adaktif, Kades Kujangsari Mujahid sebagai desa yang kamtibmas kondusif dan aktif.

    BACA JUGA: Hari Bhayangkara, Kwaran Pramuka Pamarican Ciamis Beri Kado Untuk Polisi

    Selanjutnya Penghargaan atas dedikasi dalam akselerasi vaksinasi diberikan kepada dr Ika Rika Rohantika selaku Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinkes Kota Banjar, Rusyono selaku Kabid Yankes Kadinkes Kota Banjar, Enjang Suryana, selaku Kepala Puskesmas Purwaharja II, Ninin Tajuningsih, selaku bidan desa Raharja, serta pihak yang berkontribusi dalam kegiatan Polres Banjar yakni PT Djarum Kota Banjar dan Bank BRI Cabang Kota Banjar.

    Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Banjar dan Wakil Wali Kota Banjar Nana Suryana.

    Lebih lanjut Ardiyaningsih mengatakan,  penghargaan tersebut diberikan kepada para kepala desa pihak-pihak yang telah membantu tugas Polres Banjar dalam pelayanan terhadap masyarakat. 

    BACA JUGA: Hari Bhayangkara, Puluhan Anggota Polres Ciamis Naik Pangkat

    “Tentunya, para penerima penghargaan ini merupakan pihak yang berdedikasi tinggi dalam bidangnya masing-masing dan harus Kami apresiasi khususnya dalam percepatan capaian vaksin di Kota Banjar,” katanya.

    (Agus/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img
    spot_img