spot_img
Jumat 12 Agustus 2022
spot_img
More

    Hari Bhayangkara, Kwaran Pramuka Pamarican Ciamis Beri Kado Untuk Polisi

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis Jawa Barat bersama Dewan Kerja Ranting (DKR) Satria Praja Ditakerti memberikan kejutan kepada Kapolsek Pamarican di Hari Bhayangkara Ke-76 dengan berkunjung langsung ke Mapolsek Pamarican. Jum’at (1/7/2022) sekitar pukul 14.45 WIB.

    Kedatangan rombongan Kwarran bersama DKR ke Mapolsek Pamarican tersebut untuk  memberikan ucapan selamat dan membawa kue Ulang Tahun yang bertuliskan Selamat HUT Bhayangkara Ke-76.

    Dalam kesempatan tersebut Ketua Kwarran Pamarican Baehaki Efendi, mengucapkan selamat Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76 dan  mendoakan agar Polri yang bertugas di Polsek Pamarican selalu diberikan kesehatan serta panjang umur.

    BACA JUGA: Hari Bhayangkara, Puluhan Anggota Polres Ciamis Naik Pangkat

    “Mudah-mudahan kedepannya jajaran Polsek Pamarican bisa terus bersinergi dengan Gerakan Pramuka yang ada di wilayah Kecamatan Pamarican ini,” katanya.

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pamarican, IPTU Jajang Sahidin mengungkapkan, bahwa kedatangan Pengurus Kwarran dan DKR ke Mapolsek Pamarican membuat terharu, bahagia dan bangga. Pasalnya kedatangan mereka secara tiba-tiba.

    “Terimakasih atas kunjungannya dan terimakasih juga atas kejutan serta kue ulang Tahun-Nya. Saya atas nama Pribadi dan Institusi Polri mengucapkan terimakasih kepada Kwarran dan DKR Pamarican,” katanya.

    Jajang berharap, semoga kebersamaan dan sinergitas Polri khususnya Polsek Pamarican dengan Kwarran serta DKR Satria Praja Ditakerti terus terjaga dengan baik.

    “Mudah-mudahan sinergitas ini terus terjaga baik,” katanya. 

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img
    spot_img