spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Menutup Juni, bank bjb Raih Penghargaan Indonesia Innovation Award 2022

    HAYOO.ID: bank bjb berhasil meraih penghargaan Indonesia Innovation Award 2022 kategori Financial Industry dari The Iconomics.

    Penghargaan diberikan atas keberhasilan bjb melakukan berbagai langkah dan terobosan, sehingga perusahaan tetap berkinerja baik di masa pandemi maupun pascapandemi.

    Penghargaan diberikan kepada Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan secara virtual pada Rabu (29/6/2022) dalam acara Indonesia Innovation Award 2022 bertajuk ‘Cool, Creative, And Impacful’.

    Dewan juri menilai bank bjb telah konsisten berinovasi, sehingga perusahaan terus bertumbuh positif. Terobosan bjb pun dianggap unik dan berbeda dibandingkan perusahaan sejenis di industrinya. Inovasi yang dilakukan bjb pun semakin memberi kemudahan bagi stakeholder untuk mengakses dan memanfaatkan terbosan tersebut.

    BACA JUGA: Dorong Transaksi Cashless, bank bjb Kembangkan Pembayaran Melalui DIGI

    Sementara itu, Tedi mengatakan bahwa pengharagaan yang diraih adalah bukti nyata komitmen bank bjb untuk terus menghadirkan berbagai inovasi yang memberikan kemudahan bagi para nasabah.

    “bank bjb senantiasa berinovasi sebagai bagian dari komitmen mencapai visi dan misi perusahaan sekaligus memberikan layanan terbaik bagi masyarakat serta mengakselerasi pertumbuhan ekonomi bagi negeri,” kata Tedi.

    Menurut dia, penghargaan pada bidang innovation ini akan menjadi pendorong semangat bagi seluruh insan bank bjb untuk terus mempertahankan kinerja terbaik sekaligus berinovasi demi mengakselerasi pertumbuhan bisnis dan memberi manfaat besar bagi shareholder dan stakeholder.

    bank bjb percaya bahwa melalui inovasi berkelanjutan akan berdampak kepada upaya memperbaiki kualitas dan membentuk karakter perusahaan yang kuat dan adaptif untuk menghadapi tantangan yang diperlukan dalam mengakselerasi pertumbuhan usaha.

    Pencapaian positif yang diperoleh bank bjb saat ini, kata dia, tidak lepas dari lahirnya berbagai terobosan yang mampu melampaui waktu, sehingga memberi manfaat nyata bagi masyarakat.

    Sebagai catatan, bank bjb kini menghadirkan layanan perbankan fintech like yang bisa diakses di mana saja melalui gadget. Berbagai keunggulan yang dimiliki bank bjb juga dapat digunakan oleh instansi lain yang menjalin kerja sama.

    “bank bjb telah menjalin kerja sama dengan perusahaan IT berskala internasional demi memperkuat infrastruktur digital. Kolaborasi dan kerja sama dengan perusahaan IT ini nantinya akan membuat kinerja BJBR lebih baik,” kata dia.

    Hal ini juga sejalan dengan visi dan misi perseroan untuk terus meningkatkan pemanfaatan teknologi digital, sekaligus menjadi bukti komitmen bank bjb dalam membangun ekosistem digital yang lebih masif.

    BACA JUGA: Ridwa Kamil Dikalahkan Kajati Jabar Di Arena Tenis Meja

    bank bjb akan terus melakukan kolaborasi dan inovasi digital, agar memberikan keamanan dan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi melalui bank bjb untuk memenuhi berbagai kebutuhan digital banking.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img