spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Ini Penjelasan Manajemen Holywings Terkait Penutupan 2 Gerai Di Kota Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Dua gerai Holywings yang berada kawasan Pascal Hypersquare di Jalan Pasirkaliki dan Jalan Karangsari, Kota Bandung resmi ditutup pada Selasa (28/6/2022) malam. Penutupan tersebut merupakan inisiatif dari manajemen Holywings demi menjaga kondusivitas Kota Bandung.

    Penutupan tersebut dihadiri langsung oleh Wali Kota Bandung Yana Mulyana, perwakilan manajemen Holywings, Disdagin, Disbudpar, Kesbangpol, dan Satpol PP.

    Perwakilan Manajemen Holywings Erik mengatakan, bahwa penutupan ini murni merupakan inisiatif dari manajemen demi menjaga kondusivitas. Erik juga meyakinkan bahwa penutupan ini dilakukan secara suka rela dan tanpa adanya paksaan dari pihak manapun.

    BACA JUGA: Dua Gerai Holywings Di Kota Bandung Ditutup Malam ini

    “Jadi terkait Holywings di dua lokasi, Paskal dan Karang Sari, kita menajemen Holywings menutup ini tanpa ada paksaan, dan dengan suka rela, merujuk pada kondisi wilayah agar lebih kondusif,” kata Erik kepada awak media setelah proses penutupan gerai Holywings di Kawasan Paskal Jalan Pasirkaliki Kota Bandung Jabar Selasa (28/6/2022) malam.

    Holywings Kota Bandung

    Erik mengaku belum tahu kapan Holywings Bandung akan dibuka kembali.

    “(Penutupan) Sampai waktu yang belum ditentukan. Saya belum tau kapan dibuka lagi,” ujarnya.

    Saat ditanya alasan pencabutan logo, Erik mengatakan bahwa itu merupakan inisiatif manajemen. Dia juga mengaku tidak tau akan bagaimana nasib mantan bangunan Holywings ini.

    “Ini inisiatif dari manajemen. Belum tau nantinya akan difungsikan sebagai apa,” ucapnya.

    Selain itu, pihak Menajemen Holywings mengaku hingga saat ini belum ada kepastian mengenai masa depan karyawan Holywings, yang diperkirakan berjumlah sekitar 100 orang itu.

    “Ini terjadi lumayan cepat ya, jadi kita belum berfikir sampai kesana, tapi belum ada yang dipulangkan,” ungkapnya.

    BACA JUGA: 6 Fakta Pelanggaran Holywings Hingga Akhirnya Ditutup

    Wali Kota Bandung Yana Mulyana justru enggan berkomentar setelah menyaksikan langsung penutupan Holywings di Area Pascal Hypersquare, Yana pun langsung menuju lokasi Holywings di Jalan Karangsari.

    “Beliau saja (Menajemen Holywings) yang komentar,” kata Yana.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img