spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    SAPMA PP Jabar Kecam Hollywings

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Promo minuman beralkohol untuk pengunjung Holywings yang bernama Muhammad dan Maria menuai kecaman berbagai kalangan, termasuk PW SAPMA Pemuda Pancasila Jawa Barat.

    Ketua PW SAPMA PP Jabar Wing Perwira MD mengecam aksi intoleran yang dilakukan Holywings yang dibalut pemasaran. Menurut dia, itu merupakan kesalahan yang disengaja.

    “Kita kembali dikejutkan dengan sederet berita memprihatinkan tentang pemasaran yang tidak tepat sasaran dari Holywings Indonesia yang menyakitkan masyarakat,” kata Wing Perwira.

    BACA JUGA: Beri Nama Miras ‘Muhammad’ dan ‘Maria’ Holywings Minta Maaf

    Kejadian ini, kata dia, harus menjadi perhatian semua pihak, terlebih para pemangku kebijakan. Pihaknya menyesalkan dan mengecam cara-cara pemasaran seperti itu.

    “Kami sangat marah dengan kesalahan yang disengaja ini, hal-hal sensitif ‘berbau’ tendensius agama dan intoleran harus dihindari tanpa terkecuali,” kata dia.

    Wing mengingatkan agar semua pihak, terutama pemerintah harus serius melihat persoalan ini. Terlebih hampir semua Holywongs, termasuk di Jabar mempunyai andil besar dalam bisnis ini.

    “Toleransi harus diutamakan, jangan sepelekan toleransi di tanah Jabar,” kata Wing.

    BACA JUGA: Holywings Dipolisikan Terkait Penistaan Agama, 2 Laporan!

    Wing bersama SAPMA PP Jabar meminta agar Hollywing Indonesia meminta maaf dan bertanggungjawab secara hukum. Juga harus meminta maaf kepada masyarakat yang merasa sakit hati atas persoalan ini.

    “Jangan sampai ini dianggap sepele dan berlalu begitu saja. Apabila ini tidak diselesaikan secara menyuluruh. Kami SAPMA PP Jawa Barat akan bersikap dan berusaha agar izin Holywings dicabut , ini sudah keterlaluan,” kata Wing.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img