spot_img
Minggu 3 Juli 2022
spot_img
More

    Hari Ini, Ronaldinho Tiba di Tanah Air

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Siapa yang tidak kenal Ronaldinho. Dia seorang pemain bola legenda Brasil yang lekat dengan gocekan samba-nya.

    Ronaldinho dikabarkan akan tiba di Indonesia, Jumat (24/6/2022) hari ini.

    BACA JUGA: Umuh Muchtar Kunjungi Keluarga Bobotoh Asal Bogor yang Meninggal di Stadion GBLA

    Dia datang ke Indonesia untuk ‘merumput’ membela Rans  Nusantara FC dalam ajang piala Trofeo yang diikuti Persik Kediri dan Arema FC.

    Kabar tersebut disampaikan Ronaldinho melalui akun Instagram resmi Rans Nusantara FC (The Poenix).

    Dalam story tersebut, Ronaldinho mengatakan kepada owner Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim, Dia akan segera tiba di Indonesia.

    “Hallo Raffi dan Rudy. Tunggu kedatangan Saya hari Jumat di Jakarta. Saya siap berlaga membela Rans Nusantara FC,” tulis  Ronaldinho. 

    Laga perdana Rans Nusantara FC bertandang ke markas Singo Edan di stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022). Selanjutnya menghadapi Persik Kediri.

    Ronaldinho rencananya akan bermain selama 90 menit.

    Sebelumnya, para pecinta sepakbola tanah air dihebohkan atas pernyataan pemilik klub Rans Nusantara FC yang akan mendatangkan sejumlah pemain bintang untuk mengarungi Liga 1 2023-2023.

    BACA JUGA: Daftar Terbaru Negara Termiskin di Dunia

    Sempat dirumorkan bahwa mantan pemain Real Madrid, Mesut Ozil akan merapat bersama Rans untuk memeriahkan kolaborasi dengan dengan brand peralatan olahraga asal Inggris. Yakni Concave yang lokasinya berada di Cikupa, Tangerang Provinsi Banten.

    Sebagai informasi, Ronaldinho hanya bermain untuk piala Trofeo. 

    (Fauza/Bambang)

     

    Berita Terbaru

    spot_img