spot_img
Minggu 3 Juli 2022
spot_img
More

    Warga Bogor Dihebohkan dengan Kemunculan Buaya Di Sungai Cisadane

    BOGOR,FOKUSJabar.id: Warga Kota Bogor dihebohkan dengan kemunculan buaya di sungai Cisadane, hingga saat ini BPBD Kota Bogor dan Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) masih melakukan pencarian.

    Maka untuk saat ini warga Kota Bogor khususnya yang berada di wilayah Cipaku dan Pamoyanan diimbau tidak melakukan kegiatan di sungai Cisadane untuk mengantisipasi tidak memancing kemunculan biasa yang bisa melukai masyarakat.

    “Hari ini kami turunkan tim dari Damkar Kota Bogor dibantu juga oleh BPBD Kota Bogor dan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) sekitar 30 personel,” kata Kabid Pemadam dan Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bogor M. Ade Nugraha  dilansir suara.com.

    BACA JUGA: Video Mesum Di Karaoke Tersebar Di Medsos

    Kendati demikian, menurut Ade, buaya yang terlihat kemarin diduga lepas, karena mulut buaya yang terlihat dipakaikan lakban di mulut.

    “Dilihat dari video yang kami terima saat buaya muncul, mungkin diduga buaya peliharaan yang lepas,” kata dia.

    Sementara itu Camat Bogor Selatan Hidayatullah mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi adanya buaya di sungai Cisadane dari warga pada pukul 12:00 WIB kemarin.

    “Upaya kami menghimbau kepada warga yang berada di bantaran aliran Sungai Cisadane agar tidak beraktivitas terlebih dahulu sampai benar-benar aman,” kata dia.

    (Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img