spot_img
Minggu 3 Juli 2022
spot_img
More

    Dewi Perssik Buka Suara Setelah Digugat Cerai Suami

    Jakarta, FOKUSJabar.id: Dewi Perssik akhirnya membuka suara setelah kabar ia digugat cerai suami, Angga Wijaya, tersebar. Merasa telah memberikan yang terbaik untuk rumah tangganya sang biduan mengaku ikhlas.

    Pernyataannya tersebut terkuak disela-sela acara Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Rabu (22/06/2022), pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin mengkonfirmasi beberapa saat setelah kabar penyanyi ini digugat cerai suami.

    “Kenapa gue harus menanggapi? Yang digugat kan gue, ya harusnya dia dong yang menanggapi,’kenapa lo menggugat gue?'” Kata Dewi Perssik di acara tersebut.

    Baca Juga: Nikita Mirzani Laporkan Polres Serang Kota ke Propam

    Dewi Perssik menikah dengan Angga Wijaya pada September 2017 lalu, selama lebih dari empat tahun pernikahannya belum dikaruniai anak.

    Sebelumnya ia pernah menikah dengan Saipul Jamil di tahun 2005 sampai 2007, kemudian dengan Aldiansyah Taher di tahun 2008 sampai 2009.

    “Jadi kalau misalkan saya digugat, ya saya kembalikan lagi sama yang di Atas. Kan aku bilang, bahwa perceraian itu halal tapi kan dibenci Allah,” ucap Dewi.

    “Makanya selama ini aku sudah sabar, lima tahun kami menjalani bahtera rumah tangga,” lanjutnya.

    “Aku sudah memberikan ang terbaik apa yang ia mau, tapi kalau kenyataannya apa yang aku beri dan akhirya aku digugat, maksudnya dia tidak menerima apa yang sudah aku beri, ya mau bagaimana lagi? Kan bukan aku yang menggugat,” katanya.

    Sejak beberapa waktu lalu kabar Dewi Perssik dan Angga Wijaya sudah tersebar. ada hari Selasa (21/06/2022) Dewi Perssik belum terbuka secara gamblang kepada media saat dikonfirmasi. Begitu pula dengan suami, sampai kabar gugatan cerai tersebut dikonfirmasi.

    BACA JUGA: Heboh! Kim Woo Seok Dituduh Lakukan Animal Abuse Pada Peliharaannya

    “Keputusan apapun, itu yang terbaik. Aku sebagai seorang istri hanya bisa menerima dengan ikhlas apapun keputusannya,” lanjut Dewi Perssik.

    Sandy Arifin, menyebutkan Angga Wijaya sudah mengajukan gugatan cerai pada hari senin (20/06/2022).

    “Tadi saya langsung menghubungi Angga, dia menyampaikan betul beliau sudah mengajukan kemarin per tanggal 20 Juni,” kata Sandi dilansir detikHot, Rabu (22/06/2022).

    “Secara resmi saya sudah meminta kepada rekan saya Wijayanto Hadi Sukrisno untuk mengecek ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” lanjut Sandy.

    “Tadi saya hanya menyampaikan nasihat ‘semoga dalam proses mediasi kalian berdua kan saya sudah saya anggap sahabar, masih bisa ada upaya damai’,” lanjutnya.

    Sandy mengatakan apabila di mediasi ternyata gagal, ia berharap semoga dalam proses hukum berjalan dengan baik tanpa ada yang menjelekkan satu sama lain.

    (Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img