spot_img
Minggu 3 Juli 2022
spot_img
More

    Akun Instagram Putri Ridwan Kamil Diretas, Pelaku Minta Uang 1.000 Dollar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Akun instagram putri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Camillia Laetitia Azzahra atau Zara diretas, saat akun di hack pelaku sempat meminta uang pengganti sebesar USD 1.000 atau Rp 14 jutaan. 

    Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya mengabarkan lewat instagram bahwa akun purtinya telah diretas yang saat ini sudah kembali lagi. 

    Dalam postingan Atalia atau yang akrab dipanggil bu Cinta menuliskan “Setelah tampil di IG live dan minta uang pengganti USD 1000 kemana2, alhamdulillah akun teteh zara @camilliazr bisa kembali. Tanpa keluar uang sepeser pun” kata bu Cinta. Kemudian dalam postingan yang sama Bu Cinta mengajak netizen untuk follow kembali instagram putrinya tersebut. 

    BACA JUGA: Jadi Amirul Hajj, Ridwan Kamil Diundang Khusus Kerajaan Saudi

    “Oohh pantes kemaren kok ada orang posting Poto pake topeng perasaan saya nggak pernah follow orang bernama itu langsung saya unfollow teryata ini orangnya,” komentar netizen.

    “Alhamdulillah… tapi eta mani serem profil na. Jadi kemarin saya unfollow dulu,” ungkap netizen lainnya.

    “Ayo bu, akunnya teh Zara diproses centang biru, biar ga gampang kena hack,” saran netizen lain.

    “Alhamdulillah, tapi kemarin sempet kaget memang kok muncul igs orang yang tidak saya kenal dan tidak saya follow, ternyata orang itu pelaku hack akun ig teh zara,” kata lainnya.

    (Anthika Asmara) 

    Berita Terbaru

    spot_img