spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Mantan Ketua DPRD Pangandaran Pasang Gambar Anies Baswedan

    PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Meyakini suara Anies Baswedan bisa diterima oleh masyarakat Kabupaten Pangandaran, salah seorang tokoh politik di Pangandaran memasang baliho secara sukarela.

    Diketahui, pemasangan baliho yang bertuliskan Santun Santri Cerdas Anies Baswedan for Presiden 2024 – 2029 oleh salah seorang Tokoh Politik yang juga mantan Calon Bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pangandaran 2015 ini, sudah dilakukannya sejak beberapa waktu lalu. 

    Salah seorang Tokoh Politik Kabupaten Pangandaran Ino Darsono menjelaskan, sosok Anies sangat moncer di kancah perpolitikan Nasional, Dia meyakini suaranya bisa diterima di Pangandaran. 

    BACA JUGA: Istri Bupati Pangandaran Maju Di Pileg DPR RI 2024

    “Sejauh ini saya coba tanya orang orang ditiap Desa, ternyata mereka setuju tuh kalau Anies jadi Presiden 2024-2029,” katanya

    Meskipun jika dilihat dari Pandangan Partai Politik berbeda, kata Ino, urusan kekaguman terhadap sosok Anies Baswedan tak menjadikannya hambatan dan persoalan. 

    “Anies juga tidak atau belum masuk salah satu Partai Politik sekarang. Saya kagum karena dia Santri, cara dia menjadi pemimpin cukup santun dan cerdas,” ujar Ino yang juga pernah menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daeran (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Pangandaran 2014-2018

    Lebih lanjut, kata Ino, untuk Pilihan parpol ke depan, Dia akan sangat sukarela masuk dan membesarkan Partai yang mendukung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden. 

    BACA JUGA: HUT Bhayangkara, Polres Pangandaran Sasar 500 Vaksin Booster

    “Ya partai apapun itu. Saya sudah tanggung kepincut sih sama sosok yang sedang menjabat Gubernur DKI Jakarta ini,” pungksanya.

    (Agus/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img