spot_img
Minggu 3 Juli 2022
spot_img
More

    Wakapolres Tasikmalaya dan Dua Kasat Berganti

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Menjelang HUT Bhayangkara ke-76, jabatan Wakapolres dan dua Kasat di Markas Polisi Resort (Polres) Tasikmalaya, berganti.

    Jabatan Wakapolres Tasikmalaya Kompol Hendra Virmanto, beralih ke Kompol Muhammad Alan Haikel. Wakapolres yang baru ini sebelumnya bertugas sebagai Kasat Lantas Polres Cirebon Kota.

    Kemudian Kasat Lantas AKP Ryan Faisal berganti ke AKP Yudi Sadikin dari Spripim Polda Jabar. Sedangkan AKP Ryan beralih tugas menjadi Kapolsek Teluk Jambe Polres Karawang.

    BACA JUGA: Satpam Dan OB Disdikbud Kabupaten Tasikmalaya Disekap

    Sementara Kasat Intel AKP Harwandi berganti ke IPTU Dadang Sumitra dari Dit Intelkam Polda Jabar. Dan AKP Harwandi menduduki jabatan baru sebagai Kasat Intel di Polres Tasikmalaya Kota.

    Kapolres Tasikmalaya, AKBP Rimsyahtono mengatakan, perpindahan tugas di dalam tubuh Polri merupakan hal biasa. Setiap pejabat harus menyikapinya secara positif.

    Hal itu dia katakan dalam acara serah terima jabatan di Gedung Pertemuan Warga (GPW) Mako Polres Tasikmalaya, Senin (20/6/2022).

    “Kami sangat berterima kasih kepada Pak Waka, Kasat Lantas dan Kasat Intel yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan melakukan banyak pencapaian sesuai target,” kata Rimsyahtono.

    BACA JUGA: Megawati Kantongi Nama Capres pada Pilpres 2024, Siapa?

    Dia juga menyambut dengan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada para pejabat baru di lingkungan Polres Tasikmalaya.

    “Banyak hal yang sudah kami lakukan bersama ketiga pejabat lama dan sukses. Terutama dalam kegiatan-kegiatan vaksinasi,” tutur Rimsyahtono.

    Kepada para pejabat baru tambah dia, sangat diharapkan dapat lebih meningkatkan hal positif selama bertugas di lingkungan Polres Tasikmalaya,” tutur Rimsyahtono.

    (Farhan)

    Berita Terbaru

    spot_img