spot_img
Minggu 3 Juli 2022
spot_img
More

    Viral, Mobil Travel Nyasar Ke Tengah Pesawahan

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Viral di Sosial media sebuah video yang mempertontonkan mobil travel yang mengalami kejadian di luar nalar yakni tersesat di tengah jalan pesawahan.

    Belakangan diketahui, kejadian tersebut terjadi di Dusun Parungsari, Desa Rawa, Lumbung, Kabupaten Ciamis, pada Kamis 16 Juni 2022 sekitar pukul 00.00 WIB.

    Terlihat dalam video warga sekitar bahu membahu membantu mengevakuasi mobil tersebut agar bisa keluar dari area jalan pesawahan dengan membuat jembatan kayu alakadarnya.

    BACA JUGA: 404 Jamaah Haji Ciamis Resmi Diberangkatkan

    Sementara itu, sopir mobil travel Yayan Sarip mengatakan bahwa mobil yang dia kendarai awalnya melaju dari arah Babakan Cimuntur menuju Dusun Parungsari.

    Akan tetapi, lanjut dia, tanpa di sadari mobilnya tiba-tiba masuk ke jalan yang sangat sempit di tengah pesawahan. Saat mengendarai sang sopir mengaku berkendara di jalur yang semestinya.

    “Saya berkendara di jalur yang sering dilalui, gak pernah ada mobil yang lewat jalan sawah ini karena jalannya sempit cuma untuk motor,” kata dia kepada wartawan, Sabtu (18/6/2022).

    Setelah kejadian tersebut sang sopir mengaku bahwa banyak warga yang mengkait-kaitkan kejadian yang dialaminya tersebut merupakan kejadian mistis yakni disesatkan oleh makhluk ghaib.

    BACA JUGA: Heboh! King Kobra Masuk Rumah Warga di Kota Banjar

    “Mobil saya stuck gak bisa jalan, tapi beruntung banyak warga yang membantu dengan membuat jembatan kayu. Ini sangat tidak masuk akal, saya juga heran kok bisa berkendara di jalur sempit ini,” pungkasnya.

    (Fauza/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img