spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Digandeng Socios.com, Persib Gabung Bareng Klub Dunia

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pesona tim Persib Bandung masih cukup tinggi bagi perusahaan-perusahaan yang ingin menjadi sponsor. Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, tim kebanggaan Bobotoh ini mendapatkan sponsor baru yakni socios.com.

    Manajemen Persib dengan bangga mengumumkan kemitraan global strategis yang inovatif dengan platform fans engagement yang berbasis teknologi blockchain tersebut. Persib bergabung dengan berbagai organisasi olahraga global yang telah bergabung di dalam platform tersebut seperti Manchester City, FC Barcelona, AC Milan, dan banyak lainnya.

    “Persib adalah klub sepakbola profesional yang sangat terbuka dan tentunya sangat mendukung berbagai inovasi dan teknologi terbaru,” kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono melalui rilis yang diterima FOKUSJabar, Rabu (8/6/2022).

    Melalui kemitraan yang strategis dengan socios.com, skuat Maung Bandung akan meluncurkan Fan Token ke seluruh pendukungnya yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia bahkan di dunia.

    BACA JUGA: Tahun Ini, Penyakit DBD Sudah ‘Bunuh’ 6 Anak di Kota Bandung

    Persib Fan Token akan menjadi sebuah media dan instrumen yang efektif bagi Persib. Inovasi baru tersebut diyakini dapat menjangkau banyak basis pendukung digital global skuat Maung Bandung yang jumlahnya lebih dari 20 juta.

    “Bersama Socios.com, kami percaya dapat menawarkan peluang baru bagi seluruh basis pendukung Persib, bobotoh, baik di Indonesia maupun di seluruh dunia untuk terlibat lebih dalam, lebih dekat dan menjadi yang terdepan bersama klub kebanggaannya, Persib,” Teddy menuturkan.

    Sementara CEO Chiliz & Socios.com, Alexandre Dreyfus menuturkan, Socios.com adalah komunitas yang benar-benar global dan khusus dibuat untuk seluruh pendukung klub olahraga di mana pun.

    “Kami senang memasuki market yang baru, di mana ada hasrat besar untuk sepakbola tingkat domestik dan cinta untuk permainan yang global,” jelas Alexandre.

    “Sambutan yang sangat hangat dari kami untuk Persib. Kami berharap dapat menciptakan pengalaman luar biasa dan peluang baru bagi seluruh Bobotoh agar lebih dekat dengan klub kebanggaannya,” Alexandre menambahkan.

    Socios.com memproyeksikan akan menjalankan 500 fans polling bagi seluruh komunitas pemegang Fan Token yang terus berkembang, dimana memungkinkan mereka untuk memengaruhi keputusan klub yang diambil dari suara pendukung tentang berbagai hal.

    Socios.com juga akan memberikan lebih banyak rewards kepada para pendukung klub kesayangannya, dengan sebanyak 17.000 pendukung akan mendapatkan akses menonton langsung dan menikmati pengalaman unik di pertandingan selama tahun 2022.

    Pemegang Fan Token juga berpeluang menerima berbagai hadiah dalam bentuk digital rewards yang unik, termasuk digital asset, serta merchandise dan jersey, selama memenuhi syarat untuk dapat mengakses diskon eksklusif yang ditawarkan sponsor klub, dan penawaran serta insentif khusus lainnya dari berbagai mitra kerja sama.

    Socios.com juga akan terus meningkatkan gamification pada aplikasi serta meluncurkan berbagai mobile game yang bertema olahraga khusus bagi para pemegang Fan Token.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img