spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri Absen Lawan Bangladesh

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Timnas Indonesia akan melakoni FIFA Matchday melawan Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (1/6/2022) malam.

    Pada pertandingan tersebut, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memastikan Egy Maulana Vikri tidak akan diturunkan, pasalnya kondisi kebugaran belum berada di level terbaiknya.

    “Egy tidak akan main lawan Bangladesh,” ucap Shin Tae-yong saat konferensi pers di Trans Hotel, Kota Bandung, Selasa (31/5/2022).

    BACA JUGA: Pemkot Bandung Belum Pastikan Pramusim Liga 1 Bisa Dihadiri Penonton

    Meski begitu, pelatih asal Korea Selatan ini, memastikan secara keseluruhan kondisi anak asuhnya dalam keadaan bugar dan siap untuk menghadapi Bangladesh.

    Terlebih sebelumnya skuat Timnas Indonesia sudah menggelar persiapan dengan berlatih.

    “Besok ada pertandingan melawan Bangladesh dan saat ini kondisi pemain sangat baik,” kata Shin Tae-yong.

    Shin Tae-yong menilai, persiapan Timnas Insonesa berjalan dengan lancar, selain itu dua pemain yang sedang menjalani proses naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh juga bisa menjalankan program yang diberikan olehnya dengan baik.

    “Apalagi saat latihan terlihat cerah dan ada pemain yang sedang proses naturalisasi, dua pemain ini sangat baik,” ujar Shin Tae-yong.

    Shin Tae-yong merasa optimis, pada pertandingan nanti pasukannya bisa menampilkan permainan terbaiknya dan meraih kemenangan.

    BACA JUGA: Timnas Indonesia dan Ketum PSSI Kunjungi dan Serahkan Donasi ke Ponpes Daar At Taubah

    “Jadi saya sangat suka dan pastinya pemain akan menampilkan yang terbaik untuk besok,” kata Shin Tae-yong. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img