spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Pemkot Bandung Belum Pastikan Pramusim Liga 1 Bisa Dihadiri Penonton

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemerintah kota (Pemkot) Bandung masih belum dapat memastikan turnamen pramusim jelang kompetisi Liga 1 tahun 2022/2023 yang digelar di Kota Bandung  bisa dihadiri penonton. Pasalnya, pemerintah pusat masih belum mengeluarkan aturan terkait kehadiran penonton di stadion.

    “Kami kan belum mencermati gimana aturan itunya tapi yang jelas di level (PPKM) dua kita masih ada pembatasan apakah nanti dimungkinkan ada penonton dengan terbatas atau hanya pemain,”kata Ketua Satgas Covid-19 Kota Bandung Asep Gufron di Balai Kota Bandung Jalan Wastukencana Jabar, Selasa (31/5/2022).

    Oleh karena itu, pihaknya juga akan mengkaji terlebih dahulu terkait kehadiran penonton dalam pelaksanaan turnamen pramusim 2022 ini.

    BACA JUGA: Turnamen Pramusim, Persib Satu Grup (C) dengan Juara Liga 1 2021

    “Saya belum bisa membaca ke arah sana (kapasitas penonton di stadion) karena harus mencermati dulu karena khusus olahraga tidak diatur di inmendagri dan perwal,” ucapnya.

    Selain itu, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung membahas kemungkinan penonton hadir di stadion.

    “Apabila Dispora merekomendasikan dengan acuan aturan yang jelas maka menghadirkan penonton di stadion bisa dilakukan dan peraturan Wali Kota Bandung akan segera berubah,” ujarnya.

    BACA JUGA: Pelatih Persib Larang Bobotoh Rekam Latihan di GBLA dan Soccer Republic

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img