spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Timnas Indonesia dan Ketum PSSI Kunjungi dan Serahkan Donasi ke Ponpes Daar At Taubah

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Timnas Indonesia akan melakoni FIFA Matchday melawan Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (1/6/2022) malam.

    Menjelang pertandingan tersebut, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bersama rombongan Timnas Indonesia mengunjungi Pondok Pesantren Daar At Taubah, Jalan Kebon Tangkil, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Selasa (31/5/2022). 

    Mochamad Iriawan mengatakan, tujuan Timnas Indonesia datang ke Pondok Pesantren Daar At Taubah untuk menyerahkan donasi berupa uang tunai sebesar Rp 50 juta.

    BACA JUGA: Hasil Kongres PSSI 2022, Berikut Tim yang Berubah Nama

    Pada kesempatan tersebut, donasi diserahkan langsung oleh pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong kepada pemimpin Ponpes Pondok Pesantren Daar At Taubah.

    “Jadi anak-anak dan coach Shin ingin berbagi pada pesantren ini dan seluruh santri santriwati, jadi peduli dengan sesamanya,” kata Iwan Bule sapaan akrabnya.

    Iriawan menambahkan, pada kesempatan tersebut tim kebanggaan masyarakat ini meminta doa kepada santri dan santriwati agar skuat skuat Garuda bisa mendapat hasil maksimal serta meraih prestasi.

    Sebagai informasi, Timnas Indonesia selain melakoni FIFA Matchday juga akan mengikuti Kualifikasi Piala Asia pada 8-14 Juni mendatang di Kuwait.

    “Dan kami mengunjungi untuk meminta doa bagi timnas agar bisa menang. Kalau meminta doa wajar ya minta menang,” katanya.

    “Besok tim akan bertanding melawan Bangladesh dan akan meningkatkan peringkat FIFA, setelah itu tanggal 8 mereka akan berangkat ke Kuwait untuk kualifikasi Piala Asia,” jelas Iwan Bule.

    BACA JUGA: Masuk Bursa Cagub Jabar, Ketum PSSI Siap

    Mochamad Iriawan menuturkan, donasi yang diserahkan kepada Pondok Pesantren Daar At Taubah merupakan hasil dari urunan Timnas Indonesia.

    “Mereka cukup senang, kita urunan dan coach Shin menyiapkan uang dan demikian (uang donasi),” kata Iwan Bule. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img