spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Besok (25/5), Penyerang Persib asal Brasil Segera Gabung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung sudah menggelar latihan untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 sejak Selasa (17/5/2022). Namun beberapa pemain belum bergabung hingga saat ini.

    Setidaknya ada lima pemain yang masih belum bergabung dalam latihan tim Maung Bandung untuk persiapan Liga 1 musim 2022-2023. Yakni tiga pemain Timnas Indonesia U-23, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Marc Klok. Lalu, dua pilar asing yang menjadi juru gedor Persib, David da Silva dan Ciro Alves.

    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono mengatakan, Ciro Alves bakal bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh dalam waktu dekat. Penyerang berpasport Brasil itu sudah berangkat ke Indonesia.

    Jika tidak ada kendala, kata Teddy, mantan pemain Persikabo dijadwalkan tiba di Bandung, Rabu (25/5/2022).

    “Sudah datang, minggu ini. Tomorrow, besok di Bandung,” kata Teddy Tjahjono kepada wartawan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (24/5/2022).

    BACA JUGA: Sopir Bus Maut Ciamis Dijerat 6 Tahun Penjara

    Manejemen Persib Bandung mengikat Ciro Alves dengan kontrak berdurasi dua musim dengan opsi perpanjangan satu musim.

    Alasan memberikan kontrak dengan durasi dua musim dan opsi perpanjangan satu musim, kata Teddy, atas rekomendasi dari pelatih, Robert Rene Alberts.

    Pasalnya, Ciro Alves merupakan pemain yang berkualitas, sehingga diharapkan bisa mengangkat prestasi tim. Apalagi, selain kompetisi Liga 1 skuat Maung Bandung akan tampil di Piala AFC pada tahun depan.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img