spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    HUT ke-61, bank bjb Gelar Wayang Golek Semalam Suntuk

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: HUT ke-61, bank bjb berkolaborasi dengan Pemkab Bandung menghadirkan pagelaran Wayang Golek duet Dadang dan Yogaswara Sunandar Sunarya.

    Pagelaran Wayang Golek ini digelar semalam suntuk sejak pukul 20.00 WIB hingga pukul 03.00 WIB dinihari di Dome Bale Rame, Kabupaten Bandung, Jumat 20 Mei 2022.

    BACA JUGA: bank bjb sinergi dengan Baznas Mudahkan Bayar ZIS

    Acara juga bisa disaksikan secara live di youtube bank bjb mulai pukul 23.00 WIB.

    Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bahwa ini bukti dar komitmen bank bjb dalam melestarikan seni dan budaya lokal.

    Bank Pembangunan Daerah (BPD) terbesar di Indonesia ini pun mendukung para pelaku seni dan budayawan kembali berkarya pascapandemi.

    “Bersama Pemerintah Daerah, bank bjb senatiasa mendukung pengembangan seni budaya sebagai aset serta kekayaan bangsa yang wajib dilestarikan,” kata Widi.

    Masyarakat juga akan dihibur pertunjukkan seni Calung sembari menunggu pagelaran wayang. Selama menonton pun disediakan jajanan tradisional gratis.

    “Pagelaran Wayang Golek serta pertunjukan Calung siap menghibur masyarakat khususnya warga Kabupaten Bandung yang sangat haus akan pertunjukan seni dan budaya,” kata dia.

    BACA JUGA: bank bjb Berbagi dengan Yatim di Bandung

    Masyarakat sangat antusias menyaksikan Pagelaran Wayang Golek kali ini karena dibawakan Dadan dan Yogaswara Sunandar Sunarya yang merupakan putra dalang kondang Asep Sunandar Sunarya.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img