spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    David Rumakiek Bangga Gabung Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: David Rumakiek menjadi salah satu pemain anyar yang didatangkan Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini mengaku senang bisa menjadi bagian dari skuat Maung Bandung. Selain itu, ada rasa bangga baginya bisa memperkuat Persib.

    Menurut David, skuat Maung Bandung merupakan tim besar dan bersejarah di Indonesia. Ditambah lagi Persib memiliki supporter yang sangat loyal yang dikenal dengan sebutan Bobotoh.

    BACA JUGA: David Rumakiek Dikontrak Persib 1 Musim

    “Perasaan ya pastinya saya senang, sebagai pribadi bisa bergabung dengan Persib,” kata David saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (16/5/2022).

    “Karena kita tahu sendiri Persib tim besar dengan Bobotoh suporternya luar biasa, bangga untuk saya sendiri,” jelas David.

    Sementara itu, Persib Bandung akan memulai latihan perdana untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, Selasa (16/7/5/2022), sebelum berlatih skuat Maung Bandung menggelar pertemuan terlebih dahulu.

    Pertemuan skuat Maung Bandung tersebut, digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (16/5/2022). Pada kesempatan tersebut, mayoritas pemain lokal hadir termasuk pemain anyar Fitrul Dwi Rustapa, David Rumakiek dan Eriyanto.

    Sedangkan untuk pemain asing yang hadir pada pertemuan tersebut hanya Nick Kuipers. Sedangkan dua pemain asal Brasil, David da Silva dan Ciro Alves belum bergabung.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img