spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Alun-alun Kejaksaan Kota Cirebon Harus Tingkatkan Indeks Kebahagiaan

    CIREBON,FOKUSJabar.id: Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat meninjau langsung keberhasilan program Revitalisasi Alun-alun Kejaksaan Kota Cirebon. Dalam tinjauan tersebut, anggota DPRD ingin memastikan Alun-alun yang dibangun digunakan oleh masyarakat Kota Cirebon.

    “Intinya bahwa bantuan keaungan yang dikucurkan kepada kabupaten kota di Jabar, salah satunya untuk pembangunan alun-alun ini, seberapa maksimal penggunaan alun-alun bagi masyarakat,” kata Anggota DPRD Jabar Yuningsih, Kamis (12/5/2022).

    alun-alun
    Anggota DPRD Jabar tinjau Alun-alun Kejaksaan Cirebon (IST)

    Pada kunjungannya kali ini, pihaknya ingin memantau langsung indeks kebahagiaan masyarakat dengan adanya alun-alun Kejaksaan ini. Karena terlihat adanya taman bacaan serta infrastruktur lain meskipun perlu terus didorong oleh anggaran dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang harus pihaknya kawal.

    “Kami mendorong dan mengawal agar alun-alun bisa maksimal, sarana prasarana seperti taman bacaan, serta infrastruktur yang masih perlu diperbaiki agar bisa segera diperbaiki. Maka dari itu perlu didorong lagi anggaran dari Pemprov Jabar,” kata Yuningsih.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img