Golkar Jabar Intruksikan Seluruh Kader Menangkan Pileg 2024

0
27
Golkar
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jabar TB H Ace Hasan Sadzily memberikan sambutan di DPD Partai Golkar Kota Banjar. (Foto: Agus)

BANJAR,FOKUSJabar.id: Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jabar TB H Ace Hasan Syadzily mengajak seluruh kader Partai Golkar Kota Banjar untuk memenangkan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun 2024 mendatang. 

“Saya mengajak semua kader sukseskan Pileg dan Pilpres 2024 nanti,” katanya saat orasi pada kegiatan halal bihalal pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Jabar ke DPD Partai Golkar Kota Banjar Sabtu (14/5/2022).

Menurut Ace, untuk memenangkan pileg dan pilpres tahun 2024 nanti mesin partai harus dijalankan mulai dari sekarang. Dia juga menekankan pada DPD Partai Golkar Kota Banjar untuk memenangkan pileg dan bisa menambahkan kursi di parlemen. 

BACA JUGA: Heboh Isu Penggulingan Airlangga Hartarto, Golkar Buka Suara

“Ya, mesin partai harus dijalankan dari sekarang dan kader harus semakin solid,” katanya.

Lanjut kata Ace, ketika di pileg 2024 partai Golkar menang untuk pilpres akan mengusung ketua umum yang merupakan kader partai Airlangga Hartarto. Kata ia, sosok Airlangga Hartarto selain kader secara elektabilitas dan popularitas bagus. 

“Kita tahun 2024 nanti harus menang dulu Pileg dan Pilpres menangkan ketua umum Pak Airlangga Hartarto menjadi RI 1,” katanya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar Dadang Ramdhan Kalyubi mengaku siap untuk memenangkan pileg dan Airlangga Hartarto di pilpres 2024. Saat ditanya target kursi di parlemen tahun 2024 di Kota Banjar Dadang mengatakan, sebanyak 9 kursi. 

“Pileg kita targetkan 9 kursi jadi nambah 2 kursi,” ujarnya.

Dadang pun mengajak semua kader mulai dari PK, PD dan PL untuk lebih solid memenangkan pileg dan pilpres 2024.

BACA JUGA: Urusan Pemekaran Daerah, Jabar Masih Jauh Tertinggal

“Kita harus solid dibawah untuk memenangkan pileg dan pilpres,” kata dia.

(Agus/Anthika Asmara)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini