spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Tips Produktif Tapi Tetap Healing dengan Samsung Galaxy M Series 5G Terbaru

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Samsung Electronics Indonesia (SEIN) hadirkan Galaxy M Series 5G terbaru (M23 5G, M33 5G, dan M53 5G) yang #GakAdaMatinya. Smartphone ini bisa bikin penggunanya tetap produktif saat melakukan hal-hal disuka, atau menikmati me time dengan maksimal.

    Riset dari WHO dan ILO menunjukkan bahwa kerja lebih dari 55 jam seminggu bisa berdampak buruk pada kesehatan. Para ahli pun menyarankan untuk menjalani kehidupan personal dan profesional secara seimbang (work life balance).

    Samsung
    Samsung Electronics Indonesia (SEIN) hadirkan Galaxy M Series 5G terbaru (M23 5G, M33 5G, dan M53 5G) yang #GakAdaMatinya (ist)

    Banyak cara untuk mewujudkan work life balance, misalnya dengan self reward atas target pekerjaan yang tercapai, manajemen waktu bekerja dan bermain, menetapkan tujuan yang sifatnya personal dan membangun, hingga menentukan hal-hal menarik yang ingin dilakukan saat free time.

    Jika anda merasa work life balance hanya angan semata, tenang dulu, anda hanya perlu memaksimalkan smartphone agar bisa produktif sekaligus terhibur.

    “Di era yang serba digital, produktif bukan cuma soal belajar atau bekerja. Khususnya bagi para Gen Z yang selalu butuh inspirasi dalam berkarya, momen healing pun tetap harus produktif. Nggak cuma mendukung kamu menuntaskan berbagai tugas kampus ataupun kantor, Galaxy M Series 5G terbaru benar-benar menjadi smartphone yang #GakAdaMatinya untuk jadi teman mencari inspirasi sambil dengerin podcast favorit, scrolling media sosial, streaming film ataupun series, sampai ke gaming,” kata MX Product Marketing Senior Manager, SEIN Ilham Indrawan.

    Hal ini, kata Ilham, karena fitur-fitur unggulan, seperti baterai 5.000mAh yang tahan hingga 2 hari,
    RAM dan memori internal yang besar, layar yang lapang dengan refresh rate 120Hz, prosesor Octa-Core yang powerful, hingga berbagai fungsi tambahan yang bisa dimaksimalkan demi tercapainya work life balance lebih maksimal dan memuaskan.

    BACA JUGA: Baru! Samsung Galaxy M53 Telah Hadir Dengan Jaringan 5G

    Nikmati produktivitas yang #GakAdaMatinya
    Galaxy M Series 5G terbaru dibekali berbagai fitur penunjang produktivitas yang mampu membantu menyelesaikan pekerjaan ada lebih mudah.

    “Buat kamu yang senang multitasking, ada fitur Labs yang bikin kamu bisa menikmati pengalaman multitasking lebih seamless. Dengan Labs, kamu bisa memaksimalkan kemampuan multi window untuk semua aplikasi hingga mendapatkan tampilan full screen saat menggunakan fungsi split screen,” kata dia.

    Sehingga pengguna bisa browsing materi sambil nonton video pembelajaran di YouTube saat mengerjakan tugas sekolah maupun kuliah. Atau membalas chat sambil revisi dokumen dengan nyaman.

    Tidak hanya itu, Galaxy M Series 5G terbaru pun mengakomodasi kebutuhan pengguna yang perlu menyelesaikan pekerjaan dengan menggunakan lebih dari satu perangkat, misalnya dengan smartphone dan laptop.

    “Kamu bisa pakai Link to Windows untuk menghubungkan smartphone ke Windows PC untuk copy–paste teks, transfer file, hingga menjawab telepon dan pesan. Kamu pun bisa meneruskan tampilan di Galaxy M Series 5G terbaru ke perangkat Galaxy lain cukup dengan koneksi Bluetooth dan Wi-Fi,” kata Ilham.

    Ada juga Quick Share yang bisa digunakan untuk mengirim file, foto hingga video ke perangkat Galaxy lain lebih cepat. Bikin tugas, karya ilmiah, hingga menuntaskan pekerjaan pun jadi makin seamless.

    Tidak ketinggalan fitur Dual Messenger yang memungkinkan pengguna membuat duplikat dari aplikasi pesan instan yang diinginkan. Hal tersebut akan memberikan kemudahan lebih bagi pengguna yang butuh dua akun messenger berbeda untuk kebutuhan personal dan profesional.

    “Komunikasi lebih nyaman, lancar, dan efisien karena kamu tidak perlu repot menggunakan lebih dari satu perangkat. Kamu pun bisa terhindar dari kejadian salah chat di grup sekolah, kuliah, atau kantor,” kata dia.

    Maksimalkan me time dengan menikmati hiburan yang #GakAdaMatinya

    Galaxy M Series 5G terbaru dibekali berbagai fungsi yang bisa menemani pengguna menikmati hiburan digital lebih memuaskan. Pengguna yang gemar main game pun dimanjakan dengan Game Launcher yang menghimpun game-game yang telah diunduh di satu tempat

    Aplikasi ini pun dilengkapi dengan fitur Priority Mode untuk block semua notifikasi selama pengguna bermain, serta menutup berbagai aplikasi agar koneksi jaringan dan kinerja prosesor bisa difokuskan pada game yang dimainkan.

    “Dengan begitu, kamu bisa menikmati pengalaman gaming yang beneran #GakAdaMatinya. Terlebih dengan adanya fitur Game Booster yang mampu mengoptimalkan pengalaman bermain game, mulai dari mengatur frame rate hingga konsumsi baterai,” kata Ilham.

    Galaxy M Series 5G terbaru pun sudah dilengkapi Dolby Atmos yang memberikan pengalaman mendengarkan konten yang surround dan immersive. Pengguna cukup menghubungkan perangkat dengan Galaxy Buds (earphone) lainnya lalu aktifkan Dolby Atmos di bagian Control Panel.

    Pengguna bisa memilih mode music, Movie atau Voice sesuai konten yang sedang dinikmati. Ada juga fitur Equaliser untuk mengubah tone suara sesuai keinginan kamu dan UHQ Upscaler untuk resolusi suara yang lebih jernih lagi.

    Menariknya lagi, karena sudah menjalankan Android 12 dan One UI 4.1, Galaxy M Series 5G terbaru juga disertai dengan tools untuk editing foto terbaru dari Samsung.

    Ada Object Eraser yang memungkinkan pengguna menghapus objek yang mengganggu pada foto hingga Photo Remaster sehingga bisa meningkatkan kualitas foto lama menjadi lebih jernih. Dengan begitu, kamu yang paling kekinian di media sosial bisa menghasilkan lebih banyak konten yang #GakAdaMatinya apa pun foto yang ingin kamu posting.

    Galaxy M Series 5G: #GakAdaMatinya untuk capai work life balance

    Untuk membantu mencapai work life balance yang #GakAdaMatinya, Galaxy M Series 5G terbaru telah dibekali dengan fitur-fitur terdepan di kelasnya. Terlebih Galaxy M23 5G, M33 5G, dan M53 5G sudah ditenagai dengan prosesor Octa-Core, RAM hingga 8GB, dan RAM Plus hingga 8GB.

    Pengguna akan mendapatkan performa maksimal di tiap pengoperasian smartphone, termasuk gaming tanpa lag atau berpindah dari aplikasi ke aplikasi lainnya dengan lebih seamless.

    Lalu, dengan memori internal hingga 256GB yang bisa ditambah sampai 1TB, pengguna bisa mengunduh lebih banyak materi pembelajaran maupun presentasi pekerjaan hingga game serta menyimpan foto dan video tanpa khawatir ruang penyimpanan akan cepat habis.

    Buat kamu yang paling kekinian di media sosial, Galaxy M Series 5G terbaru dilengkapi sistem multi camera yang bisa menangkap foto yang detail dan jernih serta video dengan kualitas hingga 4K untuk konten yang trending di TikTok dan Instagram. Bahkan, Galaxy M53 5G hadir dengan Quad Camera 108MP terbaik di kelasnya,

    “Jadi kamu bisa bikin konten resolusi tinggi secara instan,” kata dia.

    Smartphone ini juga dilengkapi layar hingga 6,7 inci beresolusi FHD+ yang memberi tampilan luas, pengguna lebih nyaman saat harus memperhatikan penjelasan materi yang cukup panjang hingga puas menikmati healing sejenak seperti gaming dan streaming.

    Belum lagi refresh rate 120Hz yang bikin motion pada layar jadi lebih smooth dan touch sampling rate 240Hz yang bikin layar lebih responsif dijamin membuat mabar jadi makin #GakAdaMatinya.

    “Kamu pun tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat melakukan apa pun yang kamu suka dengan Galaxy M Series 5G terbaru berkat baterai besar 5.000mAh yang tahan lama, lengkap dengan 25W Super Fast Charging untuk mengisi penuh daya baterai dengan lebih cepat,” kata dia.

    Jalani pengalaman produktif yang #GakAdaMatinya di Galaxy M Series 5G terbaru sekarang. Kamu bisa langsung mendapatkan Galaxy M Series 5G yang punya desain kekinian, minimalis, dan elegan khusus secara online.

    Galaxy M23 5G tersedia dengan harga Rp3.699.000 (6GB/128GB) dalam varian warna Deep Green, Orange Copper, dan Light Blue. Galaxy M33 5G tersedia dengan harga Rp3.999.000 (6GB/128GB) dan Rp4.199.000 (8GB/128GB) dalam varian warna Brown, Blue, dan Green. Galaxy M53 5G tersedia dengan harga Rp6.299.000 (8GB/256GB) dalam varian warna Brown, Blue, dan Green.

    Informasi lebih lanjut dari Galaxy M23 5G, M33 5G, dan M53 5G bisa dilihat di www.samsung.com/id.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img