Persib Promosikan Kiper Bandung United

0
85
persib fokusjabar.id
Satrio Azhar Aisy Santoso (foto web)

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali mempromosikan pemain dari tim satelitnya Bandung United. Kali ini giliran Satrio Azhar Aisy Santoso yang berposisi sebagai penjaga gawang. 

Tim berjuluk Pangeran Biru mengenalkan Satrio melalui akun media sosial tim. Salah satunya di Instagram @persib.

Dalam postingannya, skuat Maung Bandung mengucapakan selamat datang kepada Satrio Azhar Aisy Santoso.

BACA JUGA: Proses Lelang GBLA Tinggal 4 Tahap

“Wilujeng Sumping Satrio Azhar Aisy Santoso – Penjaga Gawang.

Resmi dipromosikan dari Bandung United ke #PERSIB,” tulis Persib, Jumat (13/5/2022).

Sebelumnya, Maung Bandung sudah lebih dulu mempromosikan Arsan Makarin Al Haq pemain yang sebelumnya bermain di Bandung United. 

Selain itu, Persib juga memberikan motivasi kepada Arsan yang merupakan pemain asal Jawa Barat untuk bisa menampilkan permainan terbaiknya bersama skuat Maung Bandung.

“Wilujeng Sumping Arsan. Saatnya talenta-talenta Jawa Barat,” tulisnya.

Promosinya Satrio Azhar Aisy Santoso, membuat jumlah penjaga gawang Maung Bandung kembali bertambah, karena sudah ada Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Fitrul Dwi Rustapa.

BACA JUGA: Persib Lepas Syafril Lestaluhu

Selain itu, sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh melepas dua kiper, Muhammad Natshir dan Aqil Savik. Keduanya dilepas lantaran tidak memperpanjang kontrak dan memilih untuk bergabung dengan tim lain pada kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Arsan Makarin Al Haq, membeberkan proses bergabungnya ke tim Persib Bandung untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Menurut pemain yang berposisi sebagai winger ini, proses perekrutannya ke skuat Maung Bandung berjalan dengan lancar dan penandatanganan kontrak sudah dilakukan pada pekan lalu.

Selain itu, pemain yang sebelumnya memperkuat tim satelit Persib, Bandung United di kompetisi Liga 3 ini, mendapatkan kontrak dengan durasi dua tahun.

“Kontrak dua tahun. Tanda tangan seminggu lalu, prosesnya lumayan cepat,” kata Arsan Makarin Al Haq.

Arsan Makarin Al Haq menambahkan, Direkrut PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, yang menghubunginya dan memintanya untuk promosi ke skuat Maung Bandung.

(Arif/Bambang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini