spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Ciro Alves Emosional Saat Gagal Membobol Gawang Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain anyar Persib Bandung, Ciro Alves mengaku sempat emosional saat membela Tira Persikabo menghadapi Pangeran Biru di pertandingan Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali (29/1/2022) 2022 lalu.

    Pasalnya pada pertandingan tersebut Ciro Alves tampil apik dan beberapa kali melepas tendangan ke arah gawang Persib Bandung. Namun tidak dapat membobol gawang yang dikawal Teja Paku Alam.

    BACA JUGA: Umuh Muchtar: Idul Fitri 1443 H Berbeda

    Sehingga, pada pertandingan tersebut Tira Persikabo gagal mengamankan poin dan harus mengakui keunggulan skuat Maung Bandung dengan skor tipis 1-0.

    “Iya benar, setelah pertandingan itu saya menangis. Saya menangis karena bagi saya, itu adalah pertandingan spesial. Saya berusaha memberikan yang terbaik dan melepaskan banyak tembakan,” kata Ciro Alves dikutip dari laman Persib.

    Pemain asal Brasil ini mengakui jika Persib memiliki komposisi pemain berkualitas, salah satunya Teja Paku Alam. Sehingga, dia tak sungkan untuk memberikan pujian kepada penjaga gawang tim kebanggaan Bobotoh.

    Ciro Alves, mengaku senang akhirnya bisa berada satu tim dengan Teja Paku Alam, selain itu dia akan kembali menampilkan permainan terbaiknya, agar tim kebanggaan Bobotoh bisa meraih hasil maksimal di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    “Saya tahu Persib adalah tim besar dan banyak pemain berkualitas di sini. Tapi saya ingin memberi kemenangan dan mencetak gol dan saya sudah berusaha. Teja adalah kiper yang bagus, beberapa kali saya berusaha cetak gol, tapi susah. Saya senang bisa main bersama dengannya musim depan,” ucapnya. 

    Sementara itu, nama Ciro Alves, diumumkan sebagai pemain anyar Persib melalui akun media sosial tim, yakni di Instagram @persib, Rabu (13/4/2022). Pada postingannya, Persib mengunggah video Ciro Alves saat bertanding.

    Selain itu, dalam unggah tersebut Persib juga mengucapakan selamat datang kepada pemain asal Brasil tersebut. “It’s official now! Wilujeng Sumping Ciro Alves,” tulis akun Instagram Persib dalam keterangannya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img