spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Bertemu dengan Ridwan Kamil, Demokrat Jabar Siap Bersinergi

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto beserta jajaran pengurus temui Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Rabu, (6/4/2022). Dalam pertemuan tersebut keduanya membahas sinergitas antara partai dan Pemerintah Provinsi Jabar.

    Anton mengatakan, Provinsi Jawa Barat adalah Provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia yang mencapai 46.092.205 orang, sehingga perlu kerjasama dan sinergitas antara pemerintah dan Demokrat Jabar untuk melayani masyarakat. 

    “Pemerintah tidak bisa berjalan sendiri dalam menjalankan program dan melayani masyarakat maka kami siap untuk bersinergi dengan pemerintah, mencapai tujuan Jabar Juara,” kata Anton dalam rilis yang diterima, Kamis (7/4/2022). 

    BACA JUGA: Dipimpin Anton Sukartono, Demokrat Jabar Targetkan Menang Di Pemilu 2024

    Maka dengan demikian, Anton meminta arahan dari Ridwan Kamil bagaimana Demokrat bisa bersinergi dengan Pemprov Jabar dalam berbagai urusan untuk menuju kemajuan pembangunan daerah. 

    “Provinsi Jawa Barat ini kan luas sekali ya, oleh karena itu perlu kerjasama yang erat dalam membangun Provinsi Jawa Barat ke depannya,” katanya.

    Kemudian pertemuan ini juga kata Anton, merupakan silaturahmi semenjak dirinya ditetapkan sebagai Ketua DPD Demokrat Jabar, Selain itu Anton juga memperkenalkan jajaran calon pengurus DPD . 

    BACA JUGA: Pemkot Bandung Berikan Relaksasi Sektor Usaha

    “Saya harap pertemuan awal ini bisa memunculkan gagasan yang bisa dilakukan oleh kami dalam membangun sinergitas bersama pak gubernur, karena dalam pertemuan tadi sangat banyak pembahasan tentang Jabar,” kata dia. 

    (Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img