spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Motor Honda ADV 350 CC Segera Mengaspal

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pabrikan motor Honda sudah meluncurkan skuter matik ( Skutik ) barunya, yakni Honda ADV 350. Yang memiliki bodi gambot bertampang gagah bikin konsumen gigit jari.

    Motor keluaran baru tersebut resmi diluncurkan di ajang Motor Show 2022 di Thailand pada Kamis (17/3/2022).

    Honda ADV 350 ini merupakan termasuk keluarga terbaru Honda ADV seperti X-ADV 750 dan ADV 150. Yang dibekali fitur unggulan, dengan suspensi depan motor ini 37 Ml Absendone Shoa dan suspensi bagian belakang Sub-Teng Showa.

    Suspensi tersebut menawarkan sistem peredaman yang  baik jika dibandingkan suspensi tanpa tabung. Terdapat pula fitur lain-nya seperti Smart key dengan remot key sistem, rem ADS depan dan belakang, sistem lampu rem darurat dan ada sistem kontrol torsi HTCS dan fitur- fitur lainnya.

    BACA JUGA: Honda CB200X Motor Murah Rp 30 Jutaan dengan Berbagai Keunggulan

    Untuk soal kenyaman, motor Honda ADV 350 sudah dibekali dengan kompartemen bagasi besar. Lalu untuk sistem pencahayaan motor ini sudah dilengkapi oleh Full Led dan Panel full LCD multifunction meter beserta dengan tempat pengisian Daya USB type C.

    Sedangkan soal mesin. Honda ADV 350 sudah dibekali mesin eSP milik Honda PCX 160. Dan radiator yang berkapasitas 330 cc 1 silinder SOHC, 4 katup yang mampu menghasilkan 28,8 tk dan torsi maksimum 31,5 Nm.

    BACA JUGA: Sidang Penista Agama di Ciamis Dijaga Ketat Ratusan Personel

    Untuk soal harga Honda ADV 350 ditawarkan Tipe edisi khusus Urban Racer Edition dijual dengan harga Rp.85,4 juta. Untuk tipe standarnya dengan harga Rp. 77,9 juta, Tipe Roadsync Rp.78,7 juta, dan untuk Tipe Special Edition Touring Monster Rp. 84,6 juta.

    (Diana Yusuf/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img