spot_img
Minggu 3 Juli 2022
spot_img
More

    Ridwan Kamil Berbuka Puasa Dengan Burung Love Bird?

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kicauan burung love bird di rumah Dedi Rukmana Warga Kelurahan Cijaura, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung warnai suasana buka puasa Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Senin (4/4/2022).

    Pasalnya, burung tersebut tidak berhenti berkicau saat orang nomor satu di Jawa Barat ini berbuka puasa di rumah warganya. Sehingga Ridwan Kamil pun menyoroti ulah burung jenis love bird itu.

    “Burung apa ini teh?” tanya dia usai melahap beberapa hidangan buka puasa seperti takjil kolak pisang di rumah warga.

    Menanggapi pertanyaan Gubernur Jabar itu, Salah satu dari keluarga Dedi menjawab

    “Lakbert, pak,” kata salah seorang keluarga Dedi.

    Mendengar jawaban atas pertanyaanya itu Ridwan Kamil pun  tersenyum dan membalas.

    “Lovebird, pak, sanes_(bukan) lakbert,” kata dia.

    Fokusjabar.id ridwan kamil
    Ridwan Kamil saat berbuka puasa di rumah warga.

    Kendati begitu, Ridwan Kamil pun cukup tertarik dengan hobi dari warganya ini. Dia langsung bercerita membahas mengenai burung love bird ini dan obrolan hangat tersebut berlangsung cukup lama.

    Selain membahas mengenai burung love bird, selanjutnya Ridwan Kamil pun memberitakan kabar baik buat keluarga  yang tinggal di rumah berukuran 2×3 meter ini.

    Dia mengabarkan bahwa saat ini Pemerintah Jawa Barat akan menyiapkan sebuah aplikasi bernama ‘Sapa Warga’ untuk mengatasi persoalan minyak goreng yang saat ini banyak dikeluhkan masyarakat.

    Mendengar kabar itu pun Dedi senyum sumringah dan kebersamaanya itu langsung ditutup oleh Ridwan Kamil dengan ucapan selamat berbuka puasa.

    “Dari rumah Pak Dedi Rukmana saya mengucapkan selamat berbuka puasa. Buat warga Jawa Barat tetap semangat beribadahnya, tingkatkan kesabarannya dan tahan godaan-godaan. Insyaallah didoakan bertemu lagi dengan Ramadhan tahun depan,” pungkasnya.

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img