spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Film Religi Mengejar Surga Sambut Bulan Ramadan

    FOKUSJabar.id: Film bergenre religi ‘Mengejar Surga’ yang sudah tayang di bioskop, menjadi film pertama yang sudah rilis di bioskop pada bulan Maret 2022.

    Film garapan Bambang Drias ini akhirnya dapat tayang di layar lebar setelah menunggu selama dua tahun, karena akibat adanya hambatan pandemi Covid-19.

    Film ini disutradarai oleh Bambang Drias dan diproduksi oleh Viera Film, yang mengambil lokasi syutingnya di Belanda dan Indonesia. Dan juga film ini dibintangi oleh aktor ternama Indonesia yaitu Al Ghazali, Jessica Mila, Endhita, hingga Gus Miftah, dan Kimberly Ryder.

    BACA JUGA: Geram! Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscars 2022

    Dalam Film  ini  mengisahkan perjuangan seorang anak, Atiqah (Jessica Mila) yang ingin dilamar kekasihnya Iqbal (Al Ghazali). Yang tidak berjalan mulus, karena keduanya memiliki kewarganegaraan yang berbeda.

    Atiqah (Jessica Mila) ini ingin mencari keberadaan ayahnya yang diperankan oleh (Jeremy Thomas) untuk menjadikan sang ayah sebagai pelengkap dalam pernikahan dia nanti, yang telah lama menghilang meninggalkan dia jauh sebelum dia lahir, yang belum diketahui keberadaannya.

    Tanpa memiliki banyak petunjuk yang dimiliki Atikah selain foto, kaset, dan, surat. Dia nekat terbang ke Belanda untuk mencari ayahnya itu, Ketika Di Belanda Atikah ditemani sahabatnya, Fatma yang diperankan oleh (Kimberly Rider) dalam mencari sang ayahnya itu. 

    Setelah pencarian tersebut berlangsung, pada akhirnya Atiqah (Jessica Mila) bisa bertemu juga dengan sang ayah dengan rasa bahagia di dalam hatinya. 

    Namun, ayahnya tidak siap menerima kenyataan dengan keberadaan anaknya itu, sehingga pencarian tersebut berujung luka mendalam yang membawa pengalaman yang luar biasa bagi sang anak dan dia merasa mengalami sebuah kegagalan.

    BACA JUGA: Super Esport Series Kembali Digelar, Jumlah Game dan Total Hadiah Ditambah

    Dalam film tersebut terdapat pesan moral yang disampaikan, yaitu salah satunya ialah tentang perbedaan, yang tidak tidak serta merta dapat memutuskan sebuah hubungan sepasang kekasih begitu saja. Sebab cinta sejati akan selalu menemukan jalan keluarnya.

    (Diana yusuf/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img