spot_img
Senin 26 Februari 2024
spot_img
More

    Yamaha Fazzio Hybrid Cocok Untuk Style Anak Muda

    FOKUSJabar.id: Di Tahun 2022 ini Yamaha  sudah mengeluarkan model  baru untuk penggemar motor di indonesia. Yaitu, Yamaha Fazzio Hybrid, dengan desain yang Simple dan Modern yang menjadikannya lebih stylish serta semakin berkelas sebagai produk Classy Yamaha. Tampilannya yang stylish diperkuat dengan adanya Full Digital Speedometer serta Desain LED headlight yang sangat unik. 

    Yamaha Fazzio Hybrid ini dilengkapi dengan teknologi Blue Core generasi terbaru yang membuat berkendara ini lebih bertenaga, juga ramah lingkungan dan handal. Motor ini sudah canggih karena sudah dilengkapi sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta Stop & Start System yang berfungsi untuk mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga dapat lebih menghemat bahan bakarnya.

    BACA JUGA: Ini Daftar 20 Pembalap MotoGP yang Ikut Parade di Jakarta

    Dilansir dari beberapa sumber. Berikut ini beberapa teknologi yang dihadirkan dalam motor Yamaha Fazzio Hybrid keluaran terbaru ini:

    Teknologi Blue Core Hybrid

    Teknologi Blue Core Hybrid yang dipasang di motor ini memiliki 2 sumber tenaga yaitu; pertama tenaga yang dihasilkan dari mesin. kedua tenaga yang dihasilkan dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasinya semakin lebih bertenaga, halus saat membawa penumpang, ramah lingkungan, dan handal.  

    fitur Y- Connect

    Untuk memenuhi kebutuhan anak-anak muda masa kini yang selalu ingin terkoneksi dengan smartphonenya, dan meningkatkan gaya hidup yang semakin berkelas. maka pada motor Yamaha Fazzio Hybrid ini telah disematkan fitur Y- Connect yang bisa menghubungkan smartphone si pengendara dengan motor, melalui aplikasi Y-Connect. Melalui aplikasi Y-Connect ini, seorang pengendara motor ini dapat terkoneksi dan mendapatkan notifikasi telepon dan pesan, Lokasi Parkir, Rekomendasi Perawatan motor, konsumsi bahan bakar, dan Notifikasi malfunction.

    Customizability Function dengan Aksesoris Port

    Yamaha Fazzio Hybrid juga sudah menyediakan aksesoris port, yaitu terdapat 3 aksesoris yang dapat dipasangkan, diantaranya; terdapat aksesoris Leg Soft Bag, dan Outer Luggage yang bisa digunakan untuk membawa barang bawaan lebih aman dan nyaman bagi si pengendara. Serta yang satu lagi aksesoris Cover Panel yaitu, berupa plat yang dapat di custom sebagai penanda ownership atau kepemilikan pengendara sesuai style nya masing-masing.

    BACA JUGA: Berbahaya! BMW Bakal Tarik 18 Seri Motor dari Pasar

    Untuk harga motor ini, Yamaha Fazzio Hybrid Connected NEO dengan tampilan warna yang glossy sudah dipasarkan seharga Rp 21,700,000, lalu untuk Yamaha Fazzio Hybrid Connected LUX dengan tampilan matte seharga Rp 22.000.000 . kalo Yamaha Fazzio Hybrid Connected sudah dapat dibeli di seluruh dealer resmi Yamaha di Indonesia. 

    (Diana Yusuf/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img