spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Bruno Cantanhede Mulai Tajam, Ini Kata Robert Alberts

    BALI,FOKUSJabar.id: Striker asing Persib Bandung, Bruno Cantanhede, mampu membuktikan kualitasnya dengan mencetak dua gol saat menghadapi Madura United pada pertandingan pekan ke-31 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (13/3/2022).

    Pada pertandingan tersebut, Persib berhasil meraih kemenangan setelah unggul 3-2, satu gol skuat Maung Bandung lainnya di laga pekan ke-31 kompetisi Liga 1 2021-2022 dicetak oleh Zalnando.

    Bruno Cantanhede, sebelumnya juga menjadi pahlawan kemenangan Persib atas Arema FC, pasalnya dua golnya ke gawang Singo Edan membuat skuat Maung Bandung mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1 pada pekan ke-30 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (9/3/2022). 

    BACA JUGA: Marc Klok Masuk Timnas Indonesia, Robert Alberts Senang

    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memberikan pujian terkait meningkatkannya performa Bruno Cantanhede. Menurutnya, sudah seharusnya pemain yang menggunakan nomor punggung 37 itu bisa mencetak gol.

    “Tentu itu memang sudah tugasnya mencetak gol,” kata mantan pelatih PSM Makassar ini.

    Pada pertandingan menghadapi Arema FC, Bruno Cantanhede masuk sebagai pemain pengganti, lantaran David da Silva mengalami cedera. Menurut Robert Alberts, pergantian pemain dan penentuan starting eleven disesuaikan dengan kebutuhan tim.

    “Apakah dia tampil atau tidak itu ditentukan dari apakah dia bugar atau tidak. Begitu pula menyesuaikan dengan bagaimana skema yang akan kami mainkan,” ucap Robert Alberts.

    Robert Alberts menambahkan, sejak awal sudah menaruh harapan pada Bruno Cantanhede, pasalnya di tim sebelumnya dia berhasil mencetak banyak gol. Catatan positif tersebut, menjadi salah satu alasannya mendatangkan pemain asal Brasil ini.

    BACA JUGA: Kalah dari Persib, Ini Kata Pelatih Madura United

    “Tapi seperti yang sudah pernah saya sampaikan di awal, jika dia bisa menjadi top skorer di Liga Vietnam maka dia juga bisa saja menjadi top skorer di Liga Indonesia,” kata Robert Alberts.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img