spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    David da Silva Diragukan Tampil, Febri dan Klok Absen Lawan Madura United

    BALI,FOKUSJabar.id: Persib Bandung bakal melakoni pertandingan pekan ke-31 kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Madura United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (13/3/2022).

    Pada pertandingan tersebut, ada beberapa pemain yang kemungkinan absen.

    Hal itu dikatakan Pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Dia saat ini masih memantau kondisi kebugaran striker asing asal Brasil, David da Silva.

    Seperti diketahui, David da Silva mengalami cedera saat pertandingan pekan ke-30 kontra Arema FC, Rabu (9/3/2022) lalu.

    David tidak dapat melanjutkan pertandingan dan terpaksa ditarik keluar dan digantikan Bruno Cantanhede.

    “Saat ini David masih dalam pertimbangan. Kami tidak bisa melakukan banyak hal sebelum melihatnya berlatih besok hari. Dia sedang kami pantau,” kata Robert Alberts dikutip dari laman Persib.

    BACA JUGA: Beckham Bersyukur Persib Balas Kekalahan di Putaran 1

    Selain itu, dua pemain Persib lainnya, Febri Hariyadi dan Marc Klok dipastikan absen pada pertandingan menghadapi Madura United karena akumulasi kartu kuning.

    “Kami punya dua pemain yang dilarang bermain (Marc dan Febri). Ada kemungkinkan, laga besok tanpa David, Marc dan Febri,” ucap Robert Alberts.

    Menurut Robert Alberts, jadwal pertandingan yang padat membuat waktu recovery yang dimiliki skuat Maung Bandung cukup singkat. Sehingga beberapa pemain kondisinya belum bugar 100 persen.

    “Pemain lain pun belum 100 persen bugar, karena jadwal padat yang kami miliki. Kami tidak akan memaksakan pemain karena risikonya terlalu besar (cedera) dan absen di empat laga,” jelas Robert Alberts.

    BACA JUGA: Taklukkan Serpong City FC, Persikab Promosi ke Liga 2

    Sementara itu, Persib memiliki modal yang cukup bagus untuk menghadapi Madura United. Pasalnya pada pertandingan sebelumnya kontra Arema FC berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img