spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Beckham Bersyukur Persib Balas Kekalahan di Putaran 1

    BALI,FOKUSJabar.id: Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengaku senang dan bersyukur lantaran timnya bisa meraih kemenangan atas Arema FC 2-1 pada laga pekan ke-30 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu malam (9/3/2022) malam.

    Menurut Beckham, kemenangan tersebut membuat tim kebanggaan Bobotoh berhasil membalas kekalahan pada pertandingan putaran pertama.

    Saat itu, Persib harus mengakui keunggulan Singo Edan dengan skor tipis 1-0.

    Selain itu, kemenangan pada pertandingan tersebut membuat Persib tetap berada di papan atas dan menjaga peluang juara di kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Persib pada pertandingan tersebut, berhasil unggul melalui gol yang tercipta dari Bruno Cantanhede di menit 72 dan 83. Sementara gol tunggal Singo Edan disumbangkan oleh Jayus Hariono menit 54.

    BACA JUGA: Sempat Tertinggal, Persib Berhasil Taklukkan Arema FC

    “Seperti yang saya katakan di preskon sebelum pertandingan, bahwa kita kalah di putaran pertama dan terbukti kita di putaran kedua ini bisa memenangkan pertandingan,” kata Beckham.

    Beckham menambahkan, kemenangan atas Arema FC menambahkan kepercayaan diri dan motivasi skuat Maung Bandung untuk menghadapi pertandingan sisa putaran kedua Liga 1 2021-2022. Dia juga mengajak rekan-rekannya untuk tetap fokus dan bekerja keras, agar target meraih gelar juara bisa tercapai.

    BACA JUGA: DPRD Jabar Tampung Aspirasi Pemkab Tasikmalaya

    “Tentunya ini menjadi modal yang bagus buat kita di empat pertandingan ke depan karena akan mengejar titel juara. Dan mulai hari ini hingga seterusnya kita akan berusaha maksimal dengan mentalitas juara juga,” tegas Beckham.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img