spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Taklukkan Serpong City FC, Persikab Promosi ke Liga 2

    GRESIK,FOKUSJabar.id: Tim Persikab Kabupaten Bandung memastikan diri promosi ke Liga 2, setelah meraih kemenangan pada pertandingan kedua Grup BB babak 16 besar Liga 3 Nasional 2021-2022 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Kamis (10/3/2022).

    Pada pertandingan tersebut, tim Persikab berhasil mengalahkan Serpong City FC 1-0. Gol tunggal kemenangan Persikab, dicetak oleh Dwiki, selain itu hasil tersebut membuat tim besutan Albert Rudiana berada di puncak klasemen.

    Persikab mengoleksi enam poin dari dua pertandingan, pasalnya di laga sebelumnya berhasil menaklukkan PS Siak dengan skor telak 4-0 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (7/3/2022).

    Setelah pertandingan mengahadapi Serpong City FC, Persikab masih memiliki satu pertandingan sisa di Grup BB babak 16 besar Liga 3 Nasional 2021-2022, mengahadapi peringkat kedua yakni Karo United, Minggu (13/3/2022).

    BACA JUGA: Persib Bandung Dapat Ucapan Selamat Pelatih Persikabo

    Keberhasilan promosi ke Liga 2, disambut baik oleh Presiden klub Persikab, Eddy Moelyo. Eddy bersyukur, berkat kerja keras dan doa dari semua pihak timnya bisa merealisasikan target naik ke Liga 2.

    Eddy menambahkan, meski sudah mendapatkan tiket promosi ke Liga 2, Persikab akan tetap berjuang dan berusaha menampilkan permainan terbaiknya di sisa pertandingan Liga 3.

    BACA JUGA: Kabupaten Kuningan Darurat Sampah

    “Kita pertama sujud syukur, ke Allah bawah kita diridhoi jalan naik kasta ke Liga 2, dipermudah berkat ridho Allah SWT, kita sudah bersyukur selangkah lagi kita untuk meraih hasil tertinggi di liga 3 ini di Final, target kita juara Liga 3 Nasional,” ucap Eddy.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img