spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Ngerujak, Cara Unik AMPM Dukung Gus Ami di Pemilu 2024

    KUNINGAN,FOKUSJabar.id: Kelompok Anak Muda Pro Muahimin (AMPM) memiliki cara unik memberikan dukungan bagi Muhaimin Iskandar atau Gus Ami untuk maju sebagai calon Presiden pada Pemilu 2024. Yakni melalui kegiatan ‘Ngerujak Bareng bersama Ibu-ibu’ yang digelar di Balai Binarum Kelurahan Purwawinangun, Kuningan, Senin (28/2/2022).

    “Dengan sambung rasa antar warga Kuningan, kami bersama-sama meminang Gus Ami agar berkenan maju sebagai Presiden di tahun 2024 mendatang,” kata Koordinator Relawan AMPM Kuningan, Adi Darya, Selasa (1/3/2022).

    Adi mengatakan, pihaknya akan konsisten melakukan berbagai gerakan untuk mengenalkan Gus Ami ke warga Kabupaten Kuningan.

    “Kami yakin dengan pengalaman beliau di dunia politik yang matang. Beliau pemegang rekor pimpinan DPR RI termuda, berkiprah dari bawah, baik legislatif maupun eksekutif,” dia menjelaskan.

    BACA JUGA: Jelang 16 Besar Liga 3, PSGC dan Balad Galuh Santuni Anak Yatim

    fokusjabar.id Gus Ami Muhaimin Iskandar
    Ngerujak bersama Ibu-ibu jadi cara unik AMPM Kuningan memberikan dukungan bagi Muhaimin Iskandar (Gus Ami) maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024. (FOTO: Andini)

    Selain itu, lanjut dia, Gus Ami merupakan sosok visioner yang mampu membawa perubahan lebih baik untuk kemajuan Indonesia.

    “Sosoknya seorang pemimpin sejati, bukan pencitraan. Terbukti dengan sikapnya yang luwes, merangkul dan kolaboratif. Tidak terjebak polarisasi politik diametral seperti Pemilu 2019 lalu,” dia menambahkan.

    Pihaknya yakin jika Gus Ami terpilih jadi presiden, maka Indonesia akan semakin maju dan bahagia.

    “Mari kita sama-sama membangun perubahan untuk Indonesia lebih baik, salah satunya dengan mendukung Gus Ami menjadi Presiden Indonesia. Ingat 2024, ingat Gus Ami,” kata dia.

    (Andini/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img