spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Dragan Djukanovic: Persib Tim Berkualitas Liga 1

    BALI,FOKUSJabar.id: Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengatakan, Persib Bandung merupakan salah satu tim berkualitas di kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Untuk mengamankan poin, pada laga nanti anak asuhnya harus waspada dan bekerja keras.

    PSIS Semarang pada pertandingan pekan ke 25 akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/2/2022) malam.

    BACA JUGA: Pelatih PSIS Semarang Pelajari Kekuatan Persib

    “Persib adalah salah satu tim terkuat di Liga. Mereka menunjukkan kualitasnya. Laga nanti seperti layaknya derby bagi kita,” kata Dragan Djukanovic.

    Dragan mengingatkan anak asuhnya untuk bekerja keras. Pasalnya, pada pertandingan nanti tim berjuluk Mahesa Jenar menargetkan kemenangan karena pada laga sebelumnya gagal mengamankan poin setelah ditaklukkan Barito Putera.

    “Saya sering mengatakan ini, bahwa tim harus melihat setiap laga dengan bekerja keras agar mendapatkan poin. Meski kami menghadapi tim terkuat sekalipun,” ungkap Dragan Djukanovic.

    Menurut Dragan, bukan perkara mudah untuk meraih poin menghadapi Persib bandung. Sehingga dia kembali mengingatkan pasukannya untuk bekerja keras dan tidak menganggap enteng lawan.

    BACA JUGA: Besok (15/2), Pemerkosa Santriwati di Bandung Jalani Sidang Putusan

    “Tentu akan sulit dengan situasi kami saat ini. Tapi saya harap pemain bisa kembali dan kami bisa lebih kuat dibandingkan tiga laga sebelumnya,” tutup Dragan Djukanovic.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, PSIS Semarang akan menghadapi Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-25 kompetisi Liga 1 2021-2022. 

    Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengatakan, dia sudah mempelajari kekuatan skuat Maung Bandung. Salah satunya dari pertandingan Persib pekan ke-24.

    “Seperti biasanya, kami mencari tahu tentang dua laga terakhir Persib Bandung,” kata Dragan saat konferensi pers secara virtual, Senin (14/2/2022).

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img